Intip Yuk, Truk Transformer Ala Sultan Johar

Truk Transformer Ala Sultan Johor

OTOSEMI.com- Truk Keren Berdesain Ala Transformer Untuk Sultan Johar. Siapa tak ingin menjadi salah satu orang kaya, bahkan kekayaan yang di miliki begitu melimpah ruah. Pasti dengan begitu orang tersebut akan mempunyai kharakter tersendiri dalam hal memakai barang termasuk juga kendaraan sebagai alat transportasi mereka. Selain itu pula nominal harga beli barang biasanya relative cukup mahal, bisa saja berkisar ratusan juta hingga miliaran rupiah.

Seperti halnya salah satu petinggi di Malaysia bernama Sultan Ibrahim Ismail atau yang biasa di kenal sebagai Sultan Johar, orang kaya ini uniknya memiliki sederetan koleksi mobil unik nan mewah. Dan tentunya jika anda melihat koleksi mobil mewahnya akan terpelongoh, sebab desain yang di aplikasikan begitu unik yang lain dari pada yang lain, serta banderolan harga mobil unik Sultan Johar ini minimal semiliaran rupiah, wow nominal uang yang fantastis sekali.

Baru-baru ini tersirat kabar mengenai pembelian mobil baru oleh Sultan Johar, bahkan kendaraan satu ini bukan seperti kendaraan roda empat pada umumnya melainkan sebuah truk besar. Desain pun lebih unik yakni Truk Transformer layaknya sebuah truk yang bernama Optimus Prime di film robot mobil berjudul Transformers. Kemiripan truk keren pesanan Sultan Ibrahim Ismail ini hampir 99% seperti pada di film tersebut.

Truk Transformer itu ialah hasil buatan Mack Truck, sebuah perusahaan otomotif bergerak di bidang kendaraan berdimensi besar seperti truk yang berpusat di Brisbane, Autralia, dengan nama perusahaan yang di sandang yakni Mack Super Line. Nah seperti apa peforma truk keren tersebut?

Mack Super Line sendiri ini telah di bekali dengan mesin Mack 16 liter yang mampu menghembuskan tenaga maksimal mencapai 685 HP. Selain itu pula penyaluran tenaga super itu melalui transmisi automated manual mDrive yang memiliki 12 percepatan. Wow, menakjubkan bukan?

Menariknya selain spesifikasi mesin yang gahar, ternyata desain yang di inginkan oleh Sultan Ibrahim Ismail pun juga berbeda dengan model lainnya. Sehingga Mack Super Line dirombak sepenuhnya oleh Vicking Truck. Selama pembuatan truk keren ala Transformer ini membutuhkan setidaknya 30 orang pekerja. Sementara itu cat utama truk ini berwarna putih kini di sulap menjadi warna kombinasi yang menarik antara biru, merah dan putih serta terdapat sebuah hiasan ala Johor, Malaysia. Ada pula kepala harimau, bendera dan logo sultan yang di tempatkan pada bodi truk.

Ke unikan pun terlihat di bagian dalam truk yang mana terdapat 72.000 jahitan yang memakai benang emas untuk hanya membuat sebuah logo kerajaan pada joknya. Tak tanggung-tanggung kulit jok pun khusus di datangkan dari benua Afrika sehingga kualitas pun lebih terjamin. Dan di percantik dengan nuansa terang dari hiasan bolam lampu berwarna biru. Sementara itu Mack Super Line milik Sultan Ibrahim Ismail telah di lengkapi entertainment yang lengkap di dalamnya, meliputi Sony Playstation 4, Xbox, 2 iPad dan peralatan untuk memasak. Selain sultan Johor adapula petinggi lainnya yang juga menggemari hobi otomotif dan memiliki sederetan mobil mewah nan unik sebut saja Sultan Brunei. Baca juga 10 Mobil Mewah Di Dunia.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


*