Intip Yuk, Tampilan Skuter Roda Empat Ala Quadro 4

Sepeda Motor Skuter Roda Empat Lansiran Quadro 4

OTOSEMI.com- Coba Sensasi Terbaru Menunggangi Sosok Skuter Roda Empat Bernama Quadro 4. Para pecinta dunia otomotif mungkin cukup kenal sekali dengan model skuter roda dua, yang kini sudah banyak sekali lalu lalang di jalanan kota maupun pedesaan di Indonesia. Setelah itu muncul model skuter baru dengan mengusung tiga buah roda, yang mana posisinya dua roda di depan dan satu roda di belakang yang di sandang oleh Yamaha Tracity dan Piaggio MP3. Nah, sekarang ini malah tersirat kabar ada yang paling baru di dunia skuter, bahkan pertama kali tercipta dengan model skuter roda empat bernama Quadro 4.

Di ketahui pabrikan Quadro asal negeri Swiss-Quadro telah menemukan inovasi terbaru, yang bakal membuat para pecinta dunia otomotif terutama di segmentasi kendaraan roda dua terkagum-kagum, dengan model baru yang di usung motor baru Quadro yakni skuter Quadro 4 dengan menggunakan empat roda sekaligus. Ke unikan dari motor Quadro 4 ini tercermin bukanlah seperti kendaraan roda empat yaitu mobil, namun malah mengacu pada sebuah motor sebagai kendaraan roda dua.

Formasi pada penggunaan empat roda ini di antaranya dua roda pada depan dan belakang sepeda motor skuter terbaru buatan manufacturing asal Swiss. Terlebih skuter premium paling baru ini bakalan membawa anda menikmati menunggangi motor roda empat bertransmisi otomatis, serta berpenggerak dua roda di belakang dan dua roda depan sebagai penstabil.

Dengan mode peletakan roda seperti itu membuat motor baru ini memiliki stabilitas yang tinggi. Selain itu skuter empat roda ini cukup menarik perhatian publik saat di uji coba, mengapa? sebab mampu bermanuver saat berbelok hingga mencapai tingkat kemiringan 45 derajat. Meski jika di lihat dari fisik motor roda empat ini cukup mengerikan sekali, namun hasilnya motor ini menawarkan berbagai keunggulan seperti manuver secara stabil dan lebih akurat.

Skuter Terbaru Pertama di Dunia dengan Empat Roda

Skuter Quadro 4 ini mempunyai keistimewaan yang perlu anda ketahui, di mana memakai cakram di setiap rodanya dengan diameter 240 mm. Nah, itulah sisi istimewa motor baru Quadro 4 yang terdapat pada bagian braking stability. Bayangkan saja sistem pengereman roda belakang ini bisa melalui rem di tangan sebelah kiri maupun di kaki. Sedangkan untuk pengereman roda depan dapat di operasikan melalui tuas rem tangan sebelah kanan.

Sementara itu sistem combine braking ini sudah di aplikasikan pada bagian depan. Sistem ini juga sempat di gunakan oleh motor honda. Sehingga selain memiliki ke stabilan yang tinggi juga lebih optimal dalam hal mengurangi laju kendaraan. Selain itu skuter roda empat ini telah mengadopsi teknologi oleo-pneumatik. Hal ini juga bisa sebagai penentu tambahan grip pada bagian roda. Jadi, bukan hanya pada roda dua saja yang mempunyai grip. 

Selanjutnya menuju sektor dapur pacu skuter matik Quadro4, motor skuter baru ini menggendong mesin kapasitas 346 cc, namun lebih di bulatkan pada nominal angka terdekat yakni 350 cc, bersilinder satu dengan memiliki 4-stoke / mesin empat langkah tapi bermodel empat katup. Adapun tenaga maksimal yang bisa di hembuskan tersebut mencapai 30 HP @7.500 rpm serta torsi maksimum hingga 24 Nm @5.000 rpm. Bahan utama kerangka skuter Quadro 4 yaitu baja tubular, dengan begitu bobot kendaraan hanya 257 kilogram. Baca juga Skuter Roda Tiga terbaru Ala Yamaha.

2 Comments

  1. Sebelumnya mohon maaf Yaa
    Kami mau konfirmasi dan menayakan Harga Motor Quadro Roda Empat
    Berapa Harganya ??
    Ditunggu sekali kabarnya ..
    Makasih dan mohon maaf Yaa

    Wass,
    H. ASEP YUNUS

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


*