Intip Yuk, Tampang Mobil Toyota Style Sport Klasik

mobil konsep klasik ala toyota

Mobil Sport Klasik Ala Toyota Segera Hadir- Dunia otomotif memang seru sekali di perbincangkan sebab banyak sekali hal menarik atau berita terbaru yang ingin diliput lebih mendalam, apalagi kalau sudah membahas tentang produk otomotif terbaru pastinya asik. Berbicara mengenai brand otomotif ternama di kancah dunia seperti pabrikan mobil merek Toyota, ternyata Toyota Motor Corp akan segera memperkenalkan varian produk terbaru. Seperti apa tampangnya? Simak beritanya di bawah ini.

Pada umumnya suatu pabrikan otomotif menciptakan produk terbaru tentunya mengadopsi tampilan lebih modern dan stylish. Namun berbeda dengan pihak Toyota kali ini yang justru terjun ke segmentasi mobil klasik bergaya sport. Sepintas memang desain klasik begitu keren saat di pandang, maka bukan tidak mungkin bakal banyak memikat hati para pecinta kendaraan roda empat dunia.

Menariknya mobil sport klasik ala Toyota ini diberi nama midget. Selain itu juga akan menduduki posisi sebagai adik dari Toyota 86. Beberapa majalah otomotif memamerkan desain mobil itu yang nampak seperti MG TC yang pada waktu silam dikenalkan saat era tahun 1945 atau varian lain yakni Lotus Seven yang memulai produksi masal di tahun 1957 hingga berakhir tahun 1972.

Mengingat nama midget diambilnya untuk mendeskripsikan kendaraan roda empat yang ringan berkat tiga seater. Selain itu pada keempat ban mobil memang di desain sangat unik nan modern sebab bakal berada di bagian luar bodi serta memiliki vender yang besar sebagai penselubung ban. Ditambah lagi aura sporty pada velg palang yang di semprot warna merah.

Toyota Midget sendiri nantinya akan masuk ke kelas sport, maka dibekali mesin konvensional kapasitas 1,5 liter berpendukung motor listrik dan penggerak roda depan. Bobot mobil sport klasik terbaru buatan Toyota ini hanya 700 kg, angka tersebut terbilang cukup ringan sehingga Midget bisa memiliki akselerasi terbaik. Sementara itu Toyota tidak main-main dalam menggarap mobil konsep sport klasik sebab bakal dijadikan sebagai adik dari Toyota 86.

Meskipun Toyota Midget ini tampil dengan kharakter baru yakni gaya klasik, diprediksi pula mobil ini akan ramah lingkungan mengingat memakai motor listrik. Sedangkan ada rencana pihak Toyota Motor Corp akan menyematkan teknologi fuel cell pada mobil klasik sport Toyota itu. Dan selanjutnya konsep mobil klasik ini akan tampil di pameran otomotif bernama Tokyo Motor Show 2015. Seperti apa tampilan unik mobil gaya klasik ini? Tunggu saja peluncurannya nanti.