Intip Yuk, Sketsa Tampang All New Honda Freed

Honda Tampilkan Sketsa All New Honda Freed- Setelah si kompetitor yakni Nissan rumornya kepadatan menampakkan sketsa produk terbaru untuk model 2016 mendatang, kini Honda tak mau kalah dengannya sehingga pihaknya tampilkan sketsa dari All New Honda Freed. Tapi terbilang cukup lama sekali pabrikan mobil merek honda melakukan upgrade sosok mobil medium mpv yakni Honda Freed, sebelumnya juga sempat telah merilis produk low mpv yaitu Honda Mobilio.

Pabrikan mobil asal negara Jepang ini memang kabarnya belum lama ini memberikan sebuah penjelasan mengenai bakal menciptakan generasi terbaru mpv yang memakai basis Honda Jazz. Dengan begitu sang desainer Mag-X dari kreatifitas tangannya membuatkan sebuah gambar sketsa tentang All New Honda Freed.

Sepertinya dari sketsa All New Honda Freed terlihat jelas bagian fascia depan sangat terpancar sekali aura tredi ala Honda BR-V dan Honda HR-V yang kini didukung oleh tempelan solid wing face, selain itu nampak ada projector headlight berbekal teknologi LED yang mampu memberikan nuansa modern. Bahkan pada desain kaki-kakinya yang sangat khas mobil buatan Honda yang nyentrik.

Penilaian mengenai desain sketsa ini secara fisik mobil nampak berbentuk boxy yang mengotak serta masih mengandalkan model pintu geser untuk sang terbaru Honda Freed, tapi perbedaannya dengan versi lawasnya yakni pada dimensi bodi kini lebih diperbesar. Demikian pula ditambah kaca khusus pada pilar-A yang berguna untuk melihat pemandangan di luar sekitar mobil.

Namun untuk lebih jelasnya terhadap pengusungan fitur maupun dapur pacu, pihak Honda masih merahasiakannya ke publik soal spesifikasi All New Honda Freed yang sesungguhnya. Sehingga bukan tidak mungkin publik semakin dibuatnya penasaran oleh sosok mpv berbasis Honda Jazz tersebut. Tapi yang jelas pasti model generasi terbaru Honda Freed ini bakal lebih sempurna dari sebelumnya baik itu fitur maupun perangkat dapur pacu serta akselerasi yang di hasilkan nantinya.

Dan kehadiran sosok mobil jenis mpv kelas medium yakni All New Honda Freed ini pastinya akan secara langsung menantang dominasi Toyota Sienta. Kabar terkait hal itu memang turut mampu menggemparkan jagad dunia maya terutama penggila otomotif dunia yang selalu haus berita terbaru tentang dunia otomotif. Nah lebih jelasnya kita tunggu saja kehadirannya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


*