Intip Yuk, Sketsa Kawasaki Ciptakan Motor Listrik

Kawasaki Optimis Ciptakan Motor Listrik- Semakin berkembangnya dunia otomotif akan memberikan sensasi yang berbeda dari tiap pabrikan otomotif baik itu mobil atau motor. Yang mana kini produsen di bidang otomotif menciptakan hal baru untuk masa depan yang lebih indah. Tentunya tidak luput dari suatu produk ramah lingkungan. Dalam era modern semakin maju ini muncullah kendaraan yang bertenaga listrik atau yang biasa di kenal sebagai hasil dari teknologi hybrid.

Menyikapi hal ini tentu pertama kali yang memperkenalkan inovasi kendaraan tenaga listrik ialah pabrikan mobil Tesla, kemudian di ikuti oleh beberapa produsen mobil terkemuka di dunia. Selain itu di pihak motor juga ada pabrikan bernama Zero Motorcycles yang baru-baru ini semakin gencar mengembangkan serta menciptakan model sepeda motor yang mengandalkan tenaga listrik.

Hal ini memang nantinya akan berdampak baik bagi bumi karena banyak baby listrik di buat yang ramah lingkungan serta mengurangi tingkat global warming. Dan juga praktis penggunaan, efisiensi biaya, dan lain-lain.

Kabar terbaru ini juga tersirat bahwa pabrikan motor asal Jepang yaitu Kawasaki Motorcycles, sedang siapkan motor listrik terbarunya ini yang bakalan masuk jalur produksi massal. Di ketahui produk motor listrik besutan Kawasaki ini merupakan salah satu klan Ninja baru yang mana memanfaatkan tenaga listrik sebagai penggeraknya.

Motor listrik kawasaki ini juga di kabarkan bakal menggunakan konsep motor sport besutan Ninja untuk model baru ini. Sehingga kemungkinan motor ini ialah Ninja versi listrik andalan baru pabrikan Geng Ijo. Dengan inovasi baru ini pun pihak Kawasaki juga telah mendaftarkan 10 Hak paten motor listrik Ninja hanya dalam kurun waktu sekitar 3 bulan saja yang mana memperkenalkan konsep mesin dan desain yang bakal di anut nantinya.

Kebutuhan alat transportasi yang semakin meningkat secara signifikan dalam waktu relatif singkat, ini mendorong produsen mobil atau motor mengembangkan inovasi baru untuk produk masa mendatang. Sehingga sketsa motor listrik Kawasaki ini bisa tercipta, namun sepertinya motor ini mengadopsi konsep hampir mirip dengan varian motor listrik Zero yang di desain lebih terlihat besar dan sumber listrik baterai berada di bagian tangki kendaraan.

Motor listrik Kawasaki ini memang sudah di rencakan sejak 2012 silam, namun berita kebenarannya baru terungkap akhir-akhir ini. Dalam proses pembuatannya ini pun pihak Green Team bakal berkerja sama dengan pihak TT-Zero yakni salah satu pabrikan motor listrik asal Inggris.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


*