Intip Yuk, Mobil Termahal Range Rover Saat Ini..!!!

Range Rover Autobiography Sang Mobil Termahal Lansiran JLR- Apakah anda juga termasuk salah satu penggemar mobil berukuran besar lansiran produsen mobil mewah asal Britania Raya yakni Jaguar Land Rover. Jika iya, ada kabar baru mengenai pabrikan mobil JLR ini yang mana ternyata menciptakan mobil super mahal di kelasnya. Bahkan mobil mahal Range Rover yang bertipe SUV ini pun memiliki banderol yang cukup menggiurkan yakni USD 199.495 atau ditafsir Rp 2,6 miliar. Perlu anda ketahui bahwa model generasi terbarunya dari Range Rover Autobiography ini pun memang di desain super nyaman dan mewah sehingga wajar saja harganya mahal sekali.

Mobil besar atau mobil SUV JLR terbaru inipun bernama Range Rover SV Autobiography yang juga pernah mewarnai ajang pameran otomotif di arena New York Auto Show 2015 lusa. Bahkan model baru Jaguar Land Rover ini merupakan sosok mobil mahal yang pernah di buat di pabrikan hingga saat ini. Harga yang begitu melonjak dratis menjadi termahal ini pun memang juga mengusung beberapa ubahan penting dan pastinya berkualitas tinggi, walau harga Range Rover Autobiography versi lama saja hanya Rp 156 juta atau USD 12.000.

Taksiran harga yang di banderolkan ke suatu mobil baru tentu juga berpengaruh pada kualitas mobil itu sendiri, sama halnya dengan Range Rover SV Autobiography yang telah di permak Jaguar Land Rover secara total dari versi lawasnya mulai sektor desain interior serta desain eksterior mobil. Bahkan tak tanggung-tanggung JLR juga telah sentuh sektor mesin range rover terbaru dengan menggantikannya menjadi mesin konfigurasi V8, berkat mesin V8 ini tenaga Range Rover SV Autobiography bisa mengeluarkan tenaga besar mencapai 550 Hp. Tenaga baru lebih tinggi ini naik 40Hp yang mana sebelumnya hanya 510 Hp saja untuk model Range Rover Autobiography.

Keunikan dalam sektor interior pun ternyata mobil Range Rover terbaru di bekali dengan meja lipat serta kulkas dan penambahan aksen bagi penumpang mobil mulai dari kursi paling belakang hingga kompartemen tengah. Inilah yang membuat mobil Range Rover menjadi sangat mahal dan berkulitas super. Selain itu di sektor eksterior mobil mahal ini juga di sematkan grill dengan aksen full-krom, kesan mewah dan elegan pun cukup memuaskan mata saat melihat secara detail mobil SUV terbaru Range Rover.

Namun sesi peluncuran mobil termahal lansiran Range Rover untuk tipe mobil SUV bernama Range Rover SV Autobiography ini pun ternyata mampu merangsang produsen mobil lain yang bakal luncurkan mobil SUV versi mahal di pabrikannya. Di ketahui pabrikan mobil tersebut bernama Bentley yang segera luncurkan mobil besar yang bakal saingi pabrikan Jaguar Range Rover.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


*