Intip Yuk, Mobil Terbaru James Bond Besutan Aston Martin DB10

mobil terbaru james bond si aston martin db10

Aston Martin DB10 Sang Mobil Terbaru James Bond 007- Sedikit demi sedikit kelanjutan film sekuel James Bond mulai terungkap sudah, namun kenyataannya banyak saja berbagai sumber yang memprediksi mobil James Bond paling baru akan menggunakan sosok mobil super sport terlangka bernama Aston Martin Vulcan yang jelas peformanya luar biasa saat digeber di jalanan nantinya. Meski begitu sekarang prediksi itu meleset tajam, sebab EON Production selaku pihak yang sudah sejak lama memproduksi film action dan cukup populer juga keberadaannya telah merilis trailer film terbaru James Bond.

Dan dari trailer tersebut sudah jelas sekali bukan mobil super sport Aston Martin Vulcan melainkan varian Aston Martin DB10 yang sudah di akui kecanggihan sekaligus peforma mesin yang gahar. Ini artinya dalam film aksi itu dapat di pastikan James Bond akan menungganginya untuk berlaga di film terbaru nantinya. Kemunculan sosok mobil Aston Martin tersebut di saat James Bond dengan mobil baru melewati kobaran api, dan kabarnya pula bakal gunakan Aston Martin DB10 sebanyak sepuluh unit untuk adegan syuting James Bond.

Secara fisik tampilan Aston Martin DB10 ini lebih mengacu pada model mobil supercar yang bernuansa super elegan, dan sebenarnya dari prediksi sebelumnya yakni Aston Martin Vulcan hampir ada kemiripan. Selain itu juga merupakan mobil dengan dua tempat duduk serta hanya memiliki satu kabin saja. Menariknya tampilan lengkungan roda di pertajam dengan mode side skrit sehingga mobil DB10 menjadi semakin gahar dan keren.

Sebagai informasi tambahan bahwa Aston Martin DB10 ini bakalan mengadopsi mesin V8 dengan kapasitas 4.0 liter, kabar itu memang sudah banyak beredar sekaligus juga ada informasi resminya. Kemudian juga ada kabar terkait masalah itu mengenai tanda tangan kesepakatan di era tahun 2014 antara Daimler dengan Brits. Jadi bukan tanpa alasan menggunakan mesin tangguh besutan Aston Martin.

Dengan memakai mesin V8, maka mobil DB10 bakal bisa maraih tenaga maksimal hingga 500HP yang nantinya di salurkan melalui sistem transmisi dual-clutch AMG tujuh percepatan. Pada sistem kelistrikannya juga akan mengalami perubahan lebih canggih. Sebelumnya memang model Aston Martin DB10 ini yang sudah di produksi secara massal tersebut dengan mengusung mesin V12 serta memakai jubah bodi lansiran DB9. Tapi di film aksi James Bond hanya mengandalkan mesin V8 saja.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


*