Intip Yuk, Mobil Murah Harga Dibawah Rp 100 Juta

Mobil Murah Karimun Wagon R

OTOSEMI.com- Daftar 5 Deretan Mobil Murah Terbaru Di Indonesia. Bagi para konsumen yang ingin membeli mobil baru yang di banderol harga murah serta berkualitas tak kalah dengan model-model mobil mewah berkelas lainnya, inilah ajang Indonesia International Motor Show 2014 baru-baru ini memperkenalkan deretan mobil baru yang bisa di pergunakan untuk usage daily atau penggunaan harian. Memang ajang pameran mobil-mobil baru di IIMS merupakan pameran otomotif terbesar di Indonesia begitupun juga di ASIA Tenggara. Di ketahui ajang tersebut pun digunakan untuk memajang mobil atau sepeda motor keren yang masih berupa konsep maupun versi produksi.

Menariknya dari kesekian deretan produk kendaraan otomotif yang di tampilkan, ternyata terdapat sebanyak 5 varian mobil murah yang di kabarkan memiliki banderolan harga di bawah Rp 100 juta. Seperti apa tampilan 5 mobil murah terbaru di IIMS 2014, mari simak berita singkatnya :

1. Suzuki Karimun Wagon R

mobil murah karimun wagon

Pada posisi pertama telah di ketahui bersama terdapat varian mobil baru Suzuki yang di beri nama Suzuki Karimun Wagon R 2014. Mobil ini mengusung genre city car mungil yang di hadirkan oleh PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS), Mobil Karimun ini juga mempunyai banyak varian yang bisa di pilih sesuai dengan keinginan. Harga mobil Suzuki Karimun Wagon R 2014 ini anda hanya perlu merogok kocek senilai Rp 85,3 juta saja.

2. Daihatsu Ayla

harga mobil murah daihatsu ayla

Nah, ternyata dari pabrikan mobil merek Daihatsu juga memperkenalkan varian mobil baru berharga murah. Mobil hatchback satu ini selain memiliki tampilan yang amat nyentrik khas sporty juga terdaftar sebagai raja mobil LCGC, inilah yang di sandang oleh Daihatsu Ayla.

Bahkan mobil Daihatsu Ayla ini memang yang paling banyak diburu oleh konsumen mobil Indonesia. Harga yang di labelkan pada Daihatsu Ayla ini terdapat varian yang mana paling mahal di hargai Rp 115,4 juta, sedangkan paling murah di tawarkan dengan harga Rp 77,75  juta.

3. Datsun GO Panca

mobil datsun go panca murah

Ada juga pilihan mobil LCGC selain Daihatsu Ayla juga terdapat model baru yang di luncurkan yakni Datsun GO Panca. Mobil ini pun di tawarkan dalam 3 model varian berbeda yang mana di jual dengan harga kisaran Rp 85 juta sampai Rp 99 juta. 

Datsun GO Panca ini juga masuk dalam kategori mobil hatchback andalan Indonesia, untuk kapasitas mesin yang di adopsi Datsun GO Panca memang masih di samakan dengan model lama yakni Datsun GO+ Panca. Tapi perbedaan yang mencolok ialah pada dimensi bodi yang kini semakin di peramping sehingga terlihat seperti mobil mungil.

4. Tata Ace EX2

mobil niaga tata ace ex2

Ternyata ada juga model mobil murah selain jenis city car dan hatchback, mobil baru ini ialah Tata Ace EX2 yang merupakan sesosok mobil penumpang atau yang lebih di kenal sebagai mobil niaga tapi di desain khas bak terbuka.

Spesifikasi mesin Tata Ace EX2 ini memakai kapasitas mesin 702 cc yang di konfigurasikan dengan dua silinder segaris. Melalui PT. Tata Motors Indonesia, harga baru mobil niaga Tata Ace EX2 ini di banderol senilai Rp 69 juta.

5. Datsun GO+ Panca

mobil datsun go+ panca

Ini dia sang adik dari Datsun GO Panca yang juga termasuk mobil LCGC yang di usung pertama kali pada jenis mobil MPV. Mobil tersebut di beri nama Datsun GO+ Panca yang mana memakai kapasitas mesin 1.200 cc dengan tiga silinder terpasang segaris.

Sektor desain mobil yang di tampilkan pun cukup menarik dan pastinya akan banyak menyedot perhatian para anak muda untuk membeli mobil baru Datsun GO+ Panca. Apalagi banderolan harga yang relatif terjangkau sekali yakni Rp 85,250 juta. Baca juga intip yuk, mobil bekas murah harga di bawah Rp 20 juta.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


*