Intip Yuk, Mobil Baru Pemain Film Furious 7 | Jason Statham

Jason Michael Statham Ternyata Suka Geber Sang Mobil Ferrari F12 Berniletta- Anda penggemar balap mobil pasti tak puas kalau belum nonton film mobil yang paling populer serta nyentrik di tahun 2015, Film Fast and Furious 7 atau FF7 inilah film mobil yang kini semakin di puncak kejayaan tertinggi sebab film ini salah satu film favorit terlaris menurut BoxOffice di Amerika Serikat. Tentu anda pasti juga kenal dengan salah satu pemain Furious 7 yang bernama Jason Statham yang begitu beringas saat geber mobil-mobil supercar mewah di film FF7 tersebut antara lain Maseratti Quattroporte, Aston Martin DB9 sang supercar asal Inggris dan Jaguar F-Type.

Baru-baru ini di kabarkan si aktor berkepala pelontos tersebut walau di dalam aksi kebut-kebutan di film furious 7, ternyata jajaran supercar mewah tadi tidak ada pilihan untuk menunggangi sosok mobil mewah yang di pakai FF7. Memang supercar yang di sajikan dalam film tersebut memiliki tenaga serta kecepatan tinggi, sehingga aksi-aksi menantang di atas kemudi dalam menggeber di jalanan pun cukup menakjubkan sekali. Bahkan tentu anda sendiri juga menginginkan sensasi berkendara dengan mobil kencang nan mewah yang di gunakan dalam Furious 7.

Jason Statham yang notabene ini terlibat dalam pembuatan film aksi mobil ini pun bisa kepincut dengan peforma supercar yang di gebernya yang pastinya memiliki kecepatan super di kelas wahid. Sehingga wajar saja si aktor keren ini di beritakan telah membeli mobil baru mewah yang bakal di boyong ke rumah kediaman Jason. Seperti apa perwujudan sang mobil supercar yang menjadi pilihan si Jason Statham, mari simak ulasan berikut ini?

saat jason statham kemudikan ferrari F12

Sempat mencuat ke publik bahwa mobil supercar terbaru yang di boyong sang aktor yang juga pernah membintangi di Film The Transporter ini ialah varian mobil ferrari yang bertenaga tangguh serta memiliki tingkat kecepatan yang lumayan tinggi. Ferrari F12 Berniletta inilah pilihan mobil baru si Jason, dan foto narsisnya saat berpose di samping mobil ini di unggah melalui akun instagram-nya. Di ketahui mobil supercar Jason ini memiliki laburan warna silver metalic.

Sungguh di luar dugaan sekali jika mobil buatan Italia ini bisa memikat hati Jason untuk membelinya. Alasan utama Jason Statham atau aktor pemeran Deckerd Shaw di sekuel Fast and Furious 7 ini ialah pada teknologi yang di pakai oleh sang mobil idaman tersebut. Untuk lebih lanjut tentang dapur pacu Ferrari F12 Berniletta ini telah kami rangkum secara singkatnya, seperti ulasan di bawah ini?

Jason Berpose di samping Ferrari F12

Supercar hasil maha karya sang Ferrari ini memang bukan mobil sembarangan,  bahkan mobil besutan Ferrari ini pernah menjadi mobil favorit orang kaya di Indonesia. Wow, keren juga ya hingga bisa jadi mobil pilihan orang kaya di negara Indonesia? Mobil Ferrari F12 Berniletta ini merupakan sosok mobil bergenre F12 yang telah mengusung mesin konfigurasi V12 kapasitas 6.3 liter.

Dengan begitu mobil sport lansiran pabrikan berlambang kuda jingkrak ini mampu muntahkan tenaga dasyat mencapai 729 Hp atau setara dengan 740 CV. Selain itu juga si baby Ferrari F12 ini bisa gapai akselerasi mulai dari 0-200km/jam perlu waktu 8,2 detik serta Top-speed sang mobil sport Ferrari ini hingga 340km/jam. Sungguh luar biasa bukan, kata bung haji Rhoma Irama ialah “sungguh terlalu”.

Sebagai informasi mengenai sosok sejatinya si Ferrari F12 Berniletta ini ialah supercar jenis grand tourer dua pintu. Mobil super mewah asal negeri Pizza ini juga pernah masuk dalam kategori Supercar of the Year 2012 versi majalah otomotif Top Gear. Menarik bukan untuk di tunggangi oleh aktor Jason Statham ini?

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


*