Intip Yuk, Kelebihan Yamaha NMAX sang Motor Terbaik Pilihan Wartawan

yamaha nmax sandang motor terbaik pilihan wartawan

OTOSEMI.com- Motor Matik Yamaha Nmax Kini Terpilih Jadi Motor Terbaik Forwot. Siapa yang tak mengenal varian produk sepeda motor buatan Yamaha di segmentasi motor skutik 150cc yang memiliki penampilan berkelas yakni Yamaha Nmax. Baru-baru ini skuter matik Yamaha Nmax berhasil merebutkan nominasi sebagai motor terbaik di tahun 2015 versi Forum Wartawan Otomotif (Forwot). Sehingga menjadikan motor matik jenis premium besutan Yamaha ini menyandang gelar Forwot Motorcycle of the Year (FMY) 2015 dan telah mengalahkan beberapa rival terbaik di kelasnya.

Pihak Yamaha juga berbangga hati mendapatkan penghargaan sebagai motor terbaik pilihan wartawan untuk varian Yamaha Nmax, Lantas apa saja kelebihan dari Yamaha NMax? Menurut Mohammad Masykur selaku General Manager Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), mengungkapkan bahwa Motor NMAX telah terpilih sebagai FMY 2015 berkat teknologi blue core yang di sandang mesinnya, sehingga lebih irit konsumsi bahan bakarnya namun tetap bertenaga, selain itu juga adanya VVA yang membuat Nmax menjadi motor yang memiliki kualitas tinggi.

Bahkan varian skutik premium itu juga sudah mengusung sistem pengereman berteknologi ABS (Anti-lock Braking System) yang menjadikan motor yamaha tersebut begitu aman dikendarai. Adapun penunjang lain yakni di bagian desain Max series yang berstandart global serta banyak di sukai oleh berbagai negara, dengan desain ini membuat popularitas Yamaha NMAx begitu cepat di Indonesia. Kesimpulannya dengan adanya desain Nmax series dari Yamaha Nmax membuat pemiliknya begitu percaya diri ketika menunggangi motor premium jenis skutik ini.

Untuk spesifikasi Yamaha Nmax ini dibekali dengan mesin berkapasitas 150cc SOHC, 4-stroke yang sanggup memuntahkan tenaga maksimal setara 14,8 horse power pada 8.000 rpm dan torsi maksimum mencapai 14,4 Nm pada 6.000 rpm. Selain itu mengenai banderolan harga Yamaha Nmax sebenarnya juga tidak terlalu mahal yakni pada varian berbekal ABS dilabeli Rp 27,9 juta dan Yamaha Nmax non-ABS ditawar dengan nominal harga Rp 23,5 juta, kesemuanya sudah on the road Jakarta. Selisih harga dari Nmax ABS dan NMAx non-ABS hanya Rp 4,4 jutaan saja.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


*