Intip Yuk, Harga Yamaha R1 Terbaru 2015

Harga dan Spesifikasi Yamaha R1– Pecinta otomotif yang berbahagia, pernahkan anda mengetahui sesosok superbike yamaha R1 ini. Model baru motor sport ini di luncurkan pada era tahun 2014 lalu, serta di rancang khusus yang terinspirasi dari gaya balap motoGP pada umumnya. Terlihat dari segi desain bodi yang kental nuansa gagah, sporty, dan elegan.

Kemudian untuk masalah fitur dan teknologi pun motor baru varian R series ini telah mengklaim khas motoGP. Tentu pengusungan bodi pastinya berjenis delta box yang selalu menawarkan khas aerodinamis serta berat kendaraan yang ringan karena bahan delta box berupa alumunium yang kuat dan ringan. Dengan model bodi seperti itu motor sport yamaha ini hanya berbobot 201 kg saja serta mampu menikung hingga 56 derajat pada lintasan yang miring.

Yamaha R1 ini juga telah memakai tipe suspensi interval fork pada bagian depan serta belakang menggunakan suspensi monoshock di mana model ini sangat terinspirasi dari MotoGP M1.  Selain itu juga mengadopsi knalpot yang berbahan dari titanium sehingga suara gahar pun sangat terasa saat motor yamaha ini di geber. Bahkan dengan model knalpot ini motor supersport tersebut mampu berakselerasi mulai 0-97km/jam hanya 2,8 detik, tentu juga bakalan meningkatkan top speed maksimal sportbike mencapai 284 km/jam.

Spesifikasi dapurpacu Yamaha YZF-R1 ini di bekali mesin berkapasitas 998 cc DOHC 4-silinder serta berpendingin berupa cairan. Tenaga besar tersebut di salurkan dari transmisi manual 6 percepatan, yang mampu memuntahkan tenaga mencapai 182,1 PS pada 12.500 rpm serta torsi maksimum hingga 115,5 Nm pada 10.000 rpm.

inilah yamaha R1

Untuk lebih melengkapi ke bringasan motor super bike R1 ini pun di sematkan pula beberapa teknologi canggih yamaha seperti YCC-I, YCC-T, RAM Air, Yamaha D-Mode Variable Controlled Throttle Control, TCI dan yang terakhir yaitu ECU. Bahkan pada mesin telah di pasang crankshaft crossplane seperti pada Yamaha YZR-M1 pada ajang balap MotoGP. Dan kapastas tangki bahan bakar mampu menampung hingga 18 liter BBM.

Berikut Video Cuplikan Yamaha R1 :

Harga Yamaha R1 Terbaru

Setelah mengulas beberapa spesifikasi dari sang motor sport Yamaha R1 kini beralih pada harga Yamaha R1 edisi terbaru 2015, perlu di ketahui juga super bike yamaha ini merupakan salah satu jajaran motor CBU sehingga harga patok pun cukup mahal sekali. Di ketahui dari beberapa laman media menyatakan harga baru untuk Yamaha R1 ini mencapai Rp 335.000.000,- . Ini juga tentunya belum termasuk pajak barang mewah yang di berlakukan di Indonesia. Baca juga Yamaha Siap Berpacu Di ajang Balap Motor Asia dan Inilah Model Yamaha All New Soul GT 125 Blue Core.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


*