Intip Yuk, Harga Suzuki Celerio 2015 Indonesia

OTOSEMI.com- Spesifikasi dan Harga Suzuki Celerio 2015 Di Indonesia. Pabrikan mobil asal negara Jepang yakni Suzuki, belum lama ini membuat para pecinta Suzuki Indonesia merasa deg-degan dengan di hadirkannya mobil baru Suzuki di segmentasi city car andalan. Kabarnya city car terbaru 2015 ini di beri nama Suzuki Celerio dan rumornya di luncurkan tepat pada kuartal kedua tahun ini. Sebenarnya Suzuki Celerio 2015 ini sudah beredar dahulu sebelum di Tanah Air, yakni di pasaran otomotif India dengan mengusung nama baru yaitu Maruti Suzuki Celerio.

Dan jika city car Suzuki ini benar-benar di hadirkan di Indonesia, maka akan menambah deretan city car terbaru Suzuki yang mana sebelumnya sudah hadir sosok Suzuki Splash. Sehingga persaingan mobil perkotaan di Indonesia bakalan semakin ketat dan memanas, sebab mulai banyak produsen otomotif di dunia memasok Indonesia dengan city car andalan mereka.

Memang akhir-akhir ini pihak Suzuki telah meluncurkan model-model mobil baru di kelas menengah ke bawah, sebelum Suzuki Celerio. Tercatat juga mobil keluarga terbaru yang di sandang oleh Suzuki Karimun Wagon R serta Suzuki Ertiga. Hal ini di karenakan Suzuki ingin kembali mewujudkan produk mobil murah, namun tetap eksis baik itu di sektor mesin maupun tampilannya.

Meski secara tampilan fisik city car memang suatu mobil dengan ukuran kecil, namun siapa sangka Suzuki telah membekalinya dengan beberapa fitur canggih dan modern masa kini. Setelah berbincang-bincang mengenai produk baru Suzuki tersebut, maka pada kesempatan kali ini akan membahas lebih mendalam tentang spesifikasi dan harga Suzuki Celerio 2015, simak beritanya berikut ini.

City Car Suzuki Celerio

Spesifikasi Suzuki Celerio 2015

Bodi Mungil Namun Desain Masih Oke

Pihak Suzuki memang mendesain model city car terbaru Suzuki Celerio, tentunya tetap memiliki karakter asli seperti mobil-mobil buatan Suzuki lainnya. Bodi mungil pun di aplikasikan sepenuhnya terhadap mobil baru Suzuki dengan lekukan demi lekukan yang terkesan elegan. Namun perlu anda ketahui bahwa model Suzuki Celerio ini saat di lihat secara sekilas pasti anda langsung teringat dengan model Suzuki Ertiga si mobil MPV andalan Suzuki, yang membedakan hanyalah ukuran mobil saja.

Bentuk desain grill depan pun kini lebih didominasi model melengkung mulai dari sisi samping kanan ke kiri. Bahkan grill depan pun telah di desain melekat dengan headlampnya. Meski tampilan Suzuki Celerio 2015 ini teramat sederhana, tetapi di situlah letak ke eleganan mobil baru ini. Selain itu di sisi samping mobil terlihat buritan yang di desain minimalis dengan mengadopsi buritan khas Suzuki Swift, sehingga masih tetap beraroma sporty.

Ruang Kabin Yang Luas Ala City Car Terbaru 2015

Beranjak ke sektor ruangan kabin Suzuki Celerio, yang mana di hadirkan dengan tampilan ala city car modern yang membaluti kabin penumpang serta kabin kemudi yang cukup menarik. Walau termasuk dalam golongan mobil mungil, namun kenyamanan lebih pun teramat di rasakan ketika masuk ruangan mobil  yang di desain lebih luas dengan penataan yang teratur.

Selain itu juga Suzuki Celerio telah di bekali Air Conditioner dan Heater sebagai penghangat ruangan. Beralih lagi pada model dashboard city car tersebut kini di desain lebih user friendly dengan panel-panel informasi yang lengkap. Uniknya mobil mungil ini ternyata merupakan mobil lima pintu dengan pengadopsian bangku yang sudah memakai jok berkualitas layaknya mobil premium. Serta memiliki kapasitas bagasi mencapai 254 liter. Dan tentunya di percantik dengan adanya fitur hiburan EZ Gizmos, yang mampu mengeluarkan suara dentuman audio lebih bagus.

Dimensi Mungil, Cocok Untuk Daerah Perkotaan

Dimensi bodi Suzuki Celerio terbaru 2015 mengandalkan sisi keminimalisan untuk ukurannya meliputi panjang 3.600 mm, lebar 1.600 mm, dan tinggi 1.560 mm serta jarak sumbu kedua roda hanya 2.450 mm. Selain itu juga bobot kendaraan yang ringan yakni berkisar 1.250 kg.

dimensi Suzuki Celerio 2015

Dan sektor kenyamanan mobil yang mencangkup suspensi depan memakai pegas khusus dari MacPherson, kemudian bagian belakang mengandalkan suspensi 3-link axle. Di tambah lagi sistem pengereman yang amat baik karena ventiled disc brake di sematkan pada bagian roda depan dan drum brake system untuk roda belakangnya.

Dapur Pacu Suzuki Celerio 2015

Suzuki Celerio 2015 ini ternyata di benamkan teknologi terbaik seperti pada mobil LCGC andalan mereka yakni Suzuki Karimun Wagon R. Dengan mesin K10B kapasitas 998 cc yang di cumbukan dengan model mesin 3 silinder, Suzuki Celerio mampu menghasilkan tenaga maksimal mencapai 68 PS serta torsi maksimum 90 Nm.

Bahkan Suzuki Celerio ini termasuk salah satu deretan mobil ramah lingkungan yang telah mengadopsi emisi gas buang berstandart International. Serta merupakan mobil baru Suzuki yang telah memakai mesin baru 3  silinder dengan transimisi lima percepatan manual,  dan ada pula pilihan tipe transmisi otomatis dengan teknologi Auto Gear Shift. Dengan begitu mobil ramah lingkungan ini mampu mengirit BBM dengan sempurna.

Fitur Lengkap dan Modern

Spesifikasi City Car Suzuki Celerio terbaru 2015 di bagian fitur telah di lengkapi dengan compact disc player, koneksi bluetooth, slot USB, radio, sistem audio 4 speaker aktif, panel Multi Information Display, Rear Center Seat Belt, Child-Prooft Rear Door Lock, fitur immobilizer, fitur air bags, dan fitur sistem pengerema ABS.

Harga Suzuki Celerio 2015

Harga Suzuki Celerio Terbaru 2015

Suzuki meracik city car terbaru kali ini dengan baik-baik, sehingga mobil baru Suzuki Celerio tampil menarik dan tentunya mengusung mesin baru serta fitur-fitur canggih di dalamya. Selain itu pula Suzuki membanderol city car 2015 ini dengan harga yang relatif murah, adapula varian tipe sesuai selera konsumen yang dapat di pilih meliputi Suzuki Celerio tipe transmisi manual di labeli harga Rp 146.000.000,- dan harga Suzuki Celerio tipe CVT senilai Rp 158.000.000,- kesemua harga masih OTR Jakarta. Baca juga Tampilan Suzuki Swift RX Terbaru 2015 dan Mobil SUV Pertama Lamborghini.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


*