Intip Yuk, Harga Supercar Pertama Tiongkok Edisi Tahun 2015

OTOSEMI.com- Resmi Dirilis, Supercar Pertama Tiongkok Dibanderol Rp 1,46 Miliar. Belum lama ini dunia otomotif terutama di segmentasi mobil kencang atau supercar telah kehadiran sesosok mobil baru, kabarnya supercar tersebut merupakan yang pertama kali di rilis serta di pasarkan ke negera Tiongkok. Bahkan desain yang di tampilan supercar pertama Tiongkok ini memang cukup terbilang gahar yang tentunya lain daripada yang lain. Dan produk mobil supercar terbaru tersebut di beri nama supercar Qiantu K50 Event. 

Ke unikan dari mobil super sport Qiantu K50 Event memang terlihat mulai dari sektor depan hingga sektor belakang. Untuk bagian depan pun di desain amat modern masa kini, kemudian berlanjut pada sektor belakang yang identik sosok mobil sport yang menggunakan sayap besar bernuansa elegan. Dengan begitu supercar Qiantu asli Tiongkok ini cukup luar biasa dalam hal pendesainan mobil yang mendetail dan tidak meninggalkan kesan profil supercar itu sendiri.

Selain itu juga ide konsep mobil Qiantu K50 Event ini di racik khusus agar bisa menyamai sebuah mobil tercepat di dunia saat ini yang masih di sandang oleh Bugatti Veyron. Sebab supercar terbaru Tiongkok ini di tanamkan sistem aerodinamis yang sempurna dalam hal memecahkan sirkulasi udara saat di pacu kecepatan tinggi.

Supercar Elektrik Dari Tiongkok

Meski mobil super sport asal Tiongkok ini tidak memakai mesin konvensional seperti mobil lainnya, melainkan mengadopsi mesin bertenaga dari motor listrik. Sehingga supercar Qiantu K50 Event ini mampu menghasilkan tenaga maksimal mencapai 408 HP. Bahkan anda tidak perlu ragu soal akselerasi supercar pertama Tiongkok ini, sebab bisa menggapai tingkat akselerasi mulai dari 0-100km/jam pada posisi diam hanya memakan waktu sekitar 5 detik saja.

Kelebihannya walau menggunakan motor listrik sebagai sumber tenaga supercar, namun mobil kencang terbaru 2015 asal negeri Tirai Bambu ini bisa melaju sejauh 200 km. Jarak tersebut berlaku di saat baterai sudah terisi sepenuhnya.

Selanjutnya berbicara mengenai desain interior supercar Qiantu K50 Event ini ternyata di dalam ruang kabin cukup terkesan berpenampilan standart. Meski standart namun pada dashboard mobil pun telah di selimuti oleh bahan kulit berkualitas tinggi serta beberapa sentuhan konsol dan sistem entertaiment yang mewah nan canggih.

Dan yang terakhir ini pastinya di tunggu-tunggu oleh pecinta otomotif dunia yakni label harga supercar pertama Tiongkok. Nah, sesuai informasi yang di dapat dari beberapa media online semuanya mengatakan harga supercar Qiantu K50 Event terbilang mahal sekali. Ternyata untuk sebuah supercar bertenaga motor listrik terbaru 2015 di Tiongkok tersebut di banderol Rp 1,46 Miliar atau sekitar USD 113.000.

Kabarnya pula Qiantu K50 Event ini bakalan di sediakan dalam versi balap juga, tapi mengenai harga dan spesifikasi mesinya masih belum di umumkan secara pasti. Sehingga kita nantikan saja perkembangan supercar asli Tiongkok tersebut. Baca juga Apple Watch Bisa Buat Remote Mobil Porsche.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


*