Intip Yuk, Diskon Harga Motor Terbaru 2015 Sambut Lebaran!

Daftar Diskon harga motor baru sambut lebaran tahun 2015

OTOSEMI.com- Daftar Diskon Harga Motor di Indonesia Sambut Lebaran Tahun 2015. Terhitung sejak Januari lalu permintaan pasar terhadap sepeda motor semakin menyusut saja, hingga pada akhirnya para pelaku industri sepeda motor memutar otak untuk memanfaatkan peluang yang ada di saat menjelang lebaran. Mengapa demikian? sebab sudah menjadi suatu tradisi lama kebiasaan masyarakat membeli barang yang masih baru untuk menyambut lebaran beberapa hari ke depan.

Dengan demikian para pabrikan sepeda motor memberikan diskon harga untuk produk baru yang mereka pasarkan. Sehingga akan membuat permintaan pasar khususnya pada segmentasi sepeda motor Indonesia akan semakin naik dratis dan tentunya mampu memperbaiki penjualan produk otomotif tahun ini. Menariknya diskon harga motor yang di berikan tersebut bukan hanya dari pabrikan motor asal Jepang, melainkan deretan motor asal Eropa dan Asia juga memanfaatkan momen terbaik ini.

Berikut ini daftar pabrikan sepeda motor yang menyediakan potongan harga pada produk motor baru menjelang lebaran tahun 2015. Diskon harga motor pertama ada dari PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), yang menawarkan produk andalan mereka yang kini sudah di perbaharui kembali dengan tampilan yang lebih fresh serta teknologi mesin terbaru besutan Yamaha, sebut saja Yamaha Mio M3 dengan teknologi blue core yang mampu menghemat bahan bakar serta lebih bertenaga. Dalam acara Jakarta Fair 2015 khusus pembelian motor matik yamaha akan mendapatkan potongan harga mencapai Rp 2,4 juta, sedangkan pembeli motor sport yamaha di berikan diskon hanya Rp 2 juta.

Selanjutnya juga terdaftar deretan motor klasik asal Italia yakni Vespa, yang juga tawarkan promo potongan harga untuk setiap calon pembelian skuter klasik mereka dengan jenis tertentu. Deretan produk motor klasik vespa yang di maksudkan meliputi Vespa Primavera 150cc IE 3V, Vespa GTS 150cc IE 3V, Vespa Sprint 150cc IE 3V, dan Vespa S 125. Vespa Indonesia memberikan diskon senilai Rp 2 juta dan uang cash mencapai Rp 1 juta. Namun untuk Sprint 150cc dan GTS 150cc hanya di beri potongan harga Rp 700 ribu saja serta kredit vespa senilai Rp 1,5 juta. Adapula dari Piaggio yang hanya memberikan diskon yang mana akan di sesuaikan dengan nego konsumen terhadap Piaggio MP3 Yourban 300cc dan Piaggio Beverly 350cc.

Sementara itu promo menarik dari PT. Astra Honda Motor (AHM), juga ikut ambil bagian dalam kesempatan peluang manis menyambut lebaran dengan tawaran diskon di antaranya, apabila calon konsumen melakukan pembelian ban, suku cadang, dan aksesoris tambahan untuk sepeda motor akan mendapatkan diskon harga mencapai 10 persen. Sedangkan untuk yang membeli aksesoris baju honda bisa dapatkan korting harga hanya 20 persen, namun untuk jaket sebesar 40 persen. Adapun diskon lainnya juga di labelkan pada produk helm full face maupun helm half face lansiran honda yang sebanyak 10 persen.

Kemudian pabrikan asal Taiwan yaitu SYM, juga mengikuti jejak pabrikan motor lain dalam menjelang lebaran maupun di acara Jakarta Fair Kemayoran 2015. Potongan harga pun tak tanggung-tanggung senilai Rp 500 ribu sampai Rp 2 juta dan hanya pada varian sepeda motor SYM Joymax 250i Evo senilai Rp 1 juta, selanjutnya SYM Maxym 400i di diskon Rp 1,5 juta adapula model SYM Wolf SB250Ni dapat diskon sebesar Rp 2 juta, dan SYM GTS 250i hanya mencapai Rp 1 juta saja.

Promo sambut lebaran dan PRJ 2015 pun juga di hadirkan oleh PT. Suzuki Indosales Mobil (SIS), program yang di tawarkan pun cukup menarik yakni DP ringan pada kendaraan mereka senilai 30 persen dari uang muka, maka anda sudah bisa membawa pulang pilihan kendaraan merek Suzuki. Bahkan untuk setiap calon pembeli bisa berkesempatan mendapatkan jaket eksklusif dan helm full face buatan Suzuki.

Benelli sosok pabrikan sepeda motor asal negara Italia lainnya pun juga memberikan diskon pada Benelli Zenzero dan Benelli Caffanero mencapai nominal Rp 2 juta. Meski saat acara PRJ 2015 berlangsung pihak Benelli memperkenalkan empat produk motor baru Benelli, namun ternyata hanya dua model yang di beri potongan harga. Di ketahui harga motor baru Benelli Zenzero Rp 21,8 juta dan New Benelli Caffanero seniliai Rp 28,5 juta.

Sedangkan pabrikan sepeda motor merek BeeHappy ini yang paling besar memberikan diskon harga yakni Rp 4 juta pada produk jenis ATV dan Trail. Meski produk mereka sudah cukup terbilang terjangkau oleh masyarakat, untuk TRX 110-H empat tak saja di banderol Rp 9,5 juta, serta TRX 50-K mesin dua tak 50cc di labeli harga Rp 8,5 juta. Adapula jenis ATV andalan mereka seperti ATV Queen 110cc Rp 11 juta, ATV Phantom 500cc senilai Rp 105 juta, ATV Thunder 250cc seharga Rp 45 juta, dan ATV Sport Spider 150cc di banderol harga Rp 25 juta.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


*