Intip Yuk, Cara Kerja Fitur Anti Maling Pada Yamaha New GT Eagle Eye Special Edition

OTOSEMI.com- Cara Kerja Fitur Anti Maling Atau Sistem AutoSafe Pada Yamaha New GT Eagle Eye Special Edition. Semakin berkembangnya zaman tentunya apapun itu akan semakin canggih, begitupun sistem keamanan pada sebuah kendaraan roda dua atau sepeda motor. Namun di balik semua itu pastinya memiliki sisi keuntungan tersendiri bagi pemilik sepeda motor, sebab mulai beberapa waktu silam hingga saat ini sedang maraknya aksi pembegalan di jalanan, bahkan pelaku curanmor sekalipun kini juga semakin cerdas saja.

Maka dengan persoalan seperti itu pihak Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, menyematkan sebuah fitur anti maling pada sepeda motor matik kebanggaan mereka. Nah, seperti apa cara kerjanya? simak beritanya di bawah ini.

Teknologi keamanan terbaru Yamaha tersebut bernama teknologi autosafe, dengan teknologi yamaha itu maka akan melindungi sepeda motor dari tindak kriminalitas. Dan perlu anda ketahui fitur anti maling yamaha ini ternyata di sematkan pada produk skuter matik terbaru mereka, yakni Yamaha New GT Eagle Eye Special Edition. 

Istimewanya fitur terbaru yamaha ini pengaplikasiannya hampir sama dengan sistem alarm pada mobil. Sehingga ada keunggulannya seperti waterproof, aman, plug and play, dan pastinya bergaransi. Selain itu sistem AutoSafe atau fitur anti maling pada Yamaha New GT Eagle Eye Special Edition ini terdiri dari dua perangkat penting diantaranya adalah modulator yang di sematkan secara tersembunyi di dalam sepeda motor dan remote motor canggih sebagai alat pengontrol jarak jauh, yang dikaitkan pada kunci sepeda motor.

Kehebatan dari sistem anti maling yang di aplikasikan pada produk baru yamaha ini terletak di bagian sistem keamanan, yang telah di perlengkap dengan auto immobilizer. Maka dengan begitu mesin motor tidak akan bisa dihidupkan, jika belum menekan tombol unlock pada remote, meski kunci asli sudah di masukkan pada rumah kunci dan posisinya “ON”. Menarik bukan, sistem autosafe yamaha?

Ada pula auto alarm yang berfungsi sebagai peringatan yang bisa berbunyi secara otomatis di saat kunci motor di buka dengan paksaan, dengan catatan posisi sistem pengamanan motor yamaha tersebut masih “ON”. Bahkan yamaha juga telah mengaplikasikan fitur auto finder, yang mempermudah pencarian sepeda motor Yamaha New GT Eagle Eye Special Edition di tempat parkir umum.

Cara pakainya cukup mudah dengan hanya menekan tombol lock pada remote selama dua detik, maka lampu sein akan menyala secara berkedip enam kali serta bunyi sirine-nya juga sebanyak enam kali. Baca juga Gara-Gara Fitur Baru, Toyota Naikkan Harga Mobil Baru dan Fitur ABS Bisa Dipakai Yamaha R25 Standart, Tapi Ada Alasannya?.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


*