Intip Yuk, Apa Mobil Baru Hamilton..?

Mobil Baru Hamilton

OTOSEMI.com- Pembalap Formula One Sang Lewis Hamilton Membeli Supercar McLaren P1. Memang sudah tak asing lagi sesosok nama Lewis Hamilton di mata publik dunia, sebab pemuda ganteng dan jago balap mobil yang kini sedang bergabung dengan sebuah team Marcedes-Benz sejak tahun 2013. Hamilton merupakan pembalap formula one (F1) yang kepopulerannya di karenakan pernah menjuarai serta berhasil meraih podium atas dari beberapa ajang balap F1. Pembalap asal Inggris ini pun waktu lalu sempat memiliki tekat balas dendam dengan sang pembalap lain yakni Sebastian Vettel yang di sebabkan oleh kekalahannya di GP-Malaysia, yang mana kini berhasil juara di GP-Shanghai.

Notabene Lewis Hamilton menjadi pembalap kelas dunia ini ternyata membawa dia menggemari mobil-mobil mewah dan juga cepat. Terbaru, Hamilton membeli sesosok supercar besutan McLaren yang di kabarkan memiliki corak warna biru dengan kombinasi kelir hitam dop di beberapa bagian mobil. Seperti apa tampang mobil baru Hamilton lansiran pabrikan mobil berjulukan macan ini, mari simak beritanya lebih lanjut?

Sebelum menuju topik utama yakni mobil baru Hamilton, mari bernostalgia sebentar kembali ke beberapa bulan lalu, yang mana di kabarkan Lewis diberikan sebuah hadiah “supercar limited edition” dari tim-nya sendiri yakni Marcedes-Benz. Simak beritanya Hadiah Istimewa Untuk Lewis Hamiton | Special Mercedes Benz A45 AMG. Edisi spesial khusus Hamiton hanya ada satu unit yang di desain sesuai dengan sisi kepribadian sang Lewis Hamilton sebagai pembalap mobil kelas wahid. Mobil hadiah untuk sang pembalap terkenal ini resmi di rilis tahun lalu.

Namun kali ini si pembalap muda tersebut memboyong supercar McLaren P1 ke garasi mobil rumahnya yang berada di Monako. Memang secara fisik mobil ini sudah nampak sporty nan mewah dengan model khas supercar yakni dua tempat duduk atau penumpang. Desain sporty terhadap mobil baru Hamilton ini memang dirinya sendiri yang berkeinginan untuk di buatkan mobil spesial, yang mengusung warna baru serta penambahan fitur agar mobil McLaren P1 ini tampak berbeda dari model standart-nya. Baca juga Ini Dia Mobil Baru Pemain Film Forious 7 | Jason Statam.

McLaren P1 Versi Lewis Hamilton

Alhasil Pria yang sudah berumur 30 tahun ini merubah bodi mobil yang kini di labur oleh warna biru jenis glossy dan di percantik oleh warna hitam dop pada pintu kiri dan kanan, serta warna velg sport juga di semprot hitam. Selain itu Lewis Hamilton menambahkan bodi kit berbahan karbon yang di sematkan pada bumper depan dan belakang, side skirt kedua pintu dan spion mobil. Cukup di sayangkan sekali untuk ubahan interior McLaren P1 ini masih belum bisa di klarifikasi tentang apa perubahan yang terjadi. Namun kira-kira itulah sesosok mobil sport versi Lewis Hamiton.

Dengan begitu kini semakin banyak varian supercar yang berada di garasi rumah Lewis Hamilton, termasuk juga mobil baru Hamilton bernama McLaren P1. Sederetan mobil mewah nan sporty yang masuk garasi tersebut pun meliputi Supercar Pagani Zonda 760 LH, dan Ferrari LaFerrari. Baca juga Berikut Daftar 10 Mobil Mewah Didunia.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


*