Intip Yuk, 5 Website Jual Beli Terbesar di Indonesia

ini dia sosok 5 situs jual beli terbesar di indonesia

OTOSEMI.com- 5 Situs Jual Beli Paling Banyak di Kunjungi di Indonesia. Anda salah satu warga Indonesia yang pastinya cinta produk negara sendiri, apakah anda ingin menjual produk baru ataupun membeli produk baru? Kali ini mas Semi akan memberikan metode paling aman serta paling di percaya mengenai situs jual beli online atau online shop. Berbicara tentang website jual beli pasti tak luput dari semakin besarnya kepercayaan semua member di situs tersebut untuk menawarkan produk andalan, maka rating yang di berikan pun akan semakin memuaskan. Termasuk juga fasilitas serta pelayanan yang terbaik untuk setiap konsumennya. Dengan begitu membuat situs terpercaya itu mampu menyedot banyak kunjungan dari berbagai pelosok negeri ini, baik itu mengaksesnya lewat smartphone atau perangkat lain yang terhubung ke internet.

Di Indonesia sendiri ternyata memiliki salah satu website jual beli asli buatan anak bangsa yang kini ke populerannya hingga ke kanca luar negeri. Bahkan menariknya mampu menduduki peringkat ke-7 dari 10 Website paling banyak kunjungannya di Indonesia, sebut saja Kaskus.co.id , itu menjadikan nilai plus atau positif meski ke-8 website lainnya itu campur tangan oleh pihak luar negeri sebagai sosok pengembangnya.

Selain Kaskus.co.id juga ada fakta membuktikan bahwa detik.com telah duduk manis di peringkat ke-9 dari 10 website tersebut. Sementara itu untuk hal dunia bisnis tentu saja situs Kaskus paling sering di butuhkan oleh pelaku marketing termasuk juga pengusaha yang menggulati bidang dunia online. Ada juga beberapa daftar situs jual beli terbaik yang akan saya rekomendasikan untuk kalian semua, dengan tujuan agar aktifitas anda dalam website jual beli tidak berjalan sia-sia atau tidak ada untungnya.

Sedangkan untuk anda sendiri bisa lebih cerdas memilih dari 5 situs jual beli di Indonesia, untuk anda gunakan sebaik-baiknya tanpa mengganggu pengguna lain. Sehingga anda akan leluasa menjalankan bisnis yang sedang di gulati serta mencapai apa yang telah di harapkan sebelumnya, terutama bagi anda yang berbisnis online. Adapun beberapa pilihan situs alternatif bagi anda selain Kaskus.co.id yang juga bisa digunakan dalam memaksimalkan bisnis anda. Berikut ulasan singkat dari saya :

5 Situs Jual Beli Online Dengan Kunjungan Terbanyak di Indonesia

  1. Kaskus.co.id situs ini berdiri sejak era tahun 1999 dan terus di kembangkan agar menjadi pilihan nomer 1 sebagai situs terpercaya dan terbaik. Selain itu pengunjung yang di dapatkan pada situs jual beli tersebut mampu menembus angka 1,6 juta visitor perharinya serta rata-rata 2,6 pageview perhari. Dan merupakan angka yang cukup fantastis sekali untuk ukuran website jual beli karya anak bangsa ini.
  2. Tokobagus.com atau yang sekarang ini berubah menjadi OLX.com , situs ini hampir sama dengan berniaga.com akan tetapi lebih sering terlihat di televisi sebagai website jual beli. Untuk kunjungan perhari pada situs OLX.com bisa mencapai 1,12 juta visitor dan 1,6 pageview di hitung tiga bulan terakhir.
  3. Berniaga.com website ini juga terkadang masih banyak yang menggunakannya baik itu untuk aktifitas jual beli online, maka tak heran jika bisa mendapatkan visitor perhari sebanyak 436 ribu dengan rata-rata pageview sekitar 1,6.
  4. Bukalapak.com untuk memakai jasa website jual beli ini cukup menuju “Lapak” yang telah tersedia dalam aneka ragamnya, kemudian tak di sangka pula ke unikan nama situs seolah mempunyai daya tarik tersendiri bagi visitor yang mengunjunginya. Tercatat sebanyak 250 visitor perhari dan 1,6 pageview setiap harinya.
  5. Tokopedia.com media online ini memang cukup terkenal dan santer sekali di Indonesia. Sejarah situs itu bermula PT.Tokopedia mendirikannya pada tahun 2009 silam tepatnya di 6 Februari. Hal ini memang di lakukan setelah mendapatkan seed-funding senilai Rp 2,5 miliar. Pengujung website jual beli itu juga lumayan ban

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


*