Intip, Tampang Honda CBR250RR versi Produksi Untuk Indonesia

Tampang New Honda CBR250RR Terbaru 2016 Indonesia

OTOSEMI.com- Motor Sport Honda CBR250RR 2016 Terbaru Indonesia, belum lama ini ada kabar terkait produk motor baru lansiran Honda yang mengadopsi mesin kapasitas 250 cc, motor sport tersebut tak lain ialah Honda CBR250RR. Informasi itu menjadi trending topik di Tanah Air, pasalnya motor sport honda tersebut kabarnya akan di produksi di Indonesia pada bulan Agustus 2016.  Pesaing Yamaha R25 itu hingga kini diketahui telah melakukan pengujian paten serta sudah memperlihatkan tampangnya seperti yang dikutip oleh Shift Gear. Pada laman situs otomotif itu menampilkan beberapa foto New Honda CBR250RR yang terlihat jelas berpenampilan sangat sporty berkelas.

Namun bila dilihat dari model desain sekilas motor sport Honda CBR250RR ini hampir mirip dengan si CBR150R versi terbaru 2016, yang belum lama ini diluncurkan oleh PT Astra Honda Motor (AHM). Nah bila motor CBR250RR 2016 ini benar-benar meluncur ke pasaran motor Indonesia, maka bukan tidak mungkin bakalan menjadi pesaing tangguh motor sport 250cc lansiran para kompetitor sekelasnya meliputi Yamaha  R25 dan Kawasaki Ninja 250 Series. Ternyata motor baru Honda itu selain berpenampilan berkelas motor keren juga telah disematkan berbagai teknologi modern masa kini.

Menurut pemberitaan yang telah mencuat ke publik, sosok motor sport Honda itu memakai kode K64A yang mana sudah dilengkapi adanya teknologi ride by wire, kegunaan teknologi terbaru tersebut bisa menyesuaikan mode pengendara yang nyaman dan aman. Sang penerus Honda CBR250R ini memang lebih dipermak keseluruhan sehingga mampu memperlihatkan sisi desain yang begitu sempurna dan elegan, tak lupa juga pihak Honda menyematkan beberapa perangkat pendukung yang siap memanjakan pengguna. Perubahan yang banyak terlihat mulai dari winshield berdesain cukup menarik, lampu depan atau headlamp sudah berteknologi LED, sharp fairing lebih keren, fitur Upswept Exhaust with silver plates, Suspensi depan jenis Upside Down, Swing arm model terbaru, suspensi belakang jenis Monoshock, dan tentunya masih banyak lagi beberapa kelebihan Honda CBR250RR.

Dapur Pacu Sang Honda CBR250RR

Diketahui motor sport CBR250RR ini bakalan dibekali mesin kapasitas 250 cc twin silinder yang tenaga supernya disalurkan melalui transmisi manual enam percepatan, sehingga mampu menghasilkan tenaga maksimal hingga 40 Ps.

Rumor Peluncuran Si Motor Sport CBR250RR

Menurut berita yang telah beredar mengenai sosok penerus Honda CBR250R ini bakalan masuk pasaran motor Indonesia tepat di bulan Oktober 2016. Seperti yang diungkapkan oleh Toshiyuki Inuma selaku Presiden Direktur PT Astra Honda Motor, kehadiran motor baru di keluarga CBR Series ini masih dalam proses pengembangan.

“Kami berharap bisa meluncurkan sosok CBR250RR dengan mengusung konsep speed and shape untuk pasaran motor kubikasi 250cc. Dengan demikian di R&D (Research and Development) hingga kini masih melakukan pengembangan. Motor Honda CBR250RR akan menawarkan model style dan desain concept yang mengagumkan serta total performance terbaik”, ujar Toshiyuki.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


*