Inilah Tampang Sadis Mazda Cx-5 Facelift

Mazda CX-5 Versi Facelift Segera Dirilis- Hasil inovasi mobil baru biasanya memilih dari konsep sebelumnya yang ingin di permak lebih segar , sehingga akan tampil beda dari lainnya. Hal ini lumrah di kerjakan oleh setiap produsen mobil terkenal sekalipun seperti Mazda. Bahkan kini Mazda bakal hadirkan model CX-5 versi Faceliftnya ini bulan depan. Di ketahui Mazda CX-5 Facelift ini memiliki ubahan yang signifikan sekali di sisi eksterior tampil lebih sporty nan mewah. Namun sedikit sentuhan interior agar lebih baru lagi.

Mazda Motor Corporation menciptakan Mazda CX-5 Facelift ini untuk segmentasi mobil crossover terbaru atau yang biasa di kenal sebagai mobil SUV (Sport Utility Vehicle). Mobil baru ini tentunya bakal memuaskan konsumen mazda yang tersebar di berbagai penjuru dunia, karena penampilan crossover yang berubah asli khas Facelift masa kini.

Mobil SUV Mazda CX-5 ini juga sudah pernah mampir di pasaran otomotif Malaysia atau negeri Jiran. Dan bakal segera melandas indah di jalanan Indonesia bulan depan antara bulan April dan bulan Mei 2015 ini.

Ubahan di sisi tampang depan mobil CX-5 Facelift ini memang seperti model facelift kebanyakan yang juga mengandalkan model desain grill depan. Generasi sebelumnya dan generasi terbaru ini beda sekali cara racikan grill depan lawas seperti sarang tawon sebutan untuk model grill yang banyak lubang celah, namun model baru ini mengusung tampilan grill dengan bilah datar.

Selain itu juga di perindah dengan adanya sisi lampu tipe bi-Xenon di kawinkan dengan LED, lampu ini layaknya seperti lampu DRL (Day Running Light). Desain lampu juga telah mengadopsi dari salah satu varian terbaru yaitu All New Mazda 2 yang mana tampil lebih sporty, modern dan agresif. Itu beberapa ubahan di sisi eksterior, sekarang beralih ke interior yang bakal di tambahkan layar LCD Entertaiment TFT 7 Inchi di padukan bersama fungsi navigasi, serta terdapat juga monitor kamera yang terpasang di bagian belakang.

Selanjutnya kini Mazda CX-5 Facelift ini ternyata tidak ada perubahan di segi mesin sehingga sama seperti model Mazda CX-5. Kemudian dari segi fitur akan mengadopsi juga Keyless Entry, Electronic Parking Brake, EBD, BA, ABS, Kontrol Traksi, Stabilitas dan lain sebagainya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


*