Inilah Tampang LF-SA Mobil Hatcback Lexus Terbaru

Hatchback Masa Depan Lexus

Bocoran Mobil Hatcback Masa Depan Lexus–¬†Berbicara mengenai kemajuan dunia otomotif, memanglah cukup signifikan terhitung dari tahun ke tahun yang semakin berkembang pesat saja. Bahkan kini produsen mobil berlomba-lomba menciptakan mobil masa depan yang lebih eksklusif, modern, mewah dan tentunya ramah lingkungan. Berita mobil terbaru kali ini berasal dari Amerika Serikat yakni Lexus, di mana pabrikan ini berinovasi untuk menciptakan mobil masa depan di segmentasi mobil Hatcback yang kini semakin menjajikan saja.

Mobil hatcback Lexus ini diketahui bakal di beri nama LF-SA dan kabarnya dari beberapa media International yang telah memuat tentang bocornya konsep mobil hatcback terbaru Lexus ini, di perkirakan juga bakal mejeng di gelaran pameran otomotif International bernama Ganeva Motor Show 2015, yang akan berlangsung sepekan ini pada bulan Maret.

Di lihat dari foto yang beredar pun kelihatannya mobil baru Lexus ini akan tampil lebih mewah, modern dan eksklusif pastinya. Mulai dari penampakan fascia pada bagian depan sampai belakang ini nampak lebih tegas sekali lekukan yang di rancang semakin sporty. Dan pastinya akan mengadopsi lampu LED yang terpasang di setiap bagian lampu mobil hatcback terbaru, yang bakal menambah nuansa modern berbesut sporty nan mewah.

Namun jika di perhatikan secara mendetail mobil ini ternyata hampir mirip dengan kompetitornya yakni Mercedes-Benz A-Class di generasi pertama hingga generasi kedua.

Meskipun telah bocor ke publik secara modelnya akan tetapi tentang spesifikasi dapurpacu Lexus LF-SA, serta model desain interior mobil pun masih belum bisa di klarifikasi lebih lanjut. Mobil 2 penumpang ini sebenarnya juga masuk dalam kategori sub kompak versi terbaru, di mana konsep desain ini terlihat dari perpaduan antara sub kompak, crossover dan mobil Hatcback. Dengan paduan 3 buah tipe tersebut nantinya mobil ini akan lebih handal, hebat, tangguh, dan menawan dari segi eksterior.

Untuk lebih jelasnya tentang bagaimana model sesungguhnya mobil hatcback Lexus terbaru, nantikan saja kedatangan mobil Lexus ini di ajang Ganeva Motor Show 2015. Di prediksi juga jika mobil ini bakal hadir di tahun 2018, tentu dalam kurun waktu 3 tahun mendatang, kemungkinan besar mobil segmentasi hatcback ini bakal lebih di perbaharui agar tampil lebih sempurna. Baca juga Helm Arai Resmi CPR Bakal Melayani Service dan New Viar Cross X250, Di bandrol Harga Murah.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


*