Inilah Spesifikasi VW Golf Facelift 2017 Terbaru

spesifikasi-vw-golf-facelift-2017-terbaru-paling-keren

Pabrikan Mobil Merek VW Resmi Merilis Golf Facelift 2017- Tak terasa sebentar lagi tahun 2016 akan usai dan berganti menjadi tahun 2017. Seperti halnya pabrikan otomotif roda empat asal Jerman yakni VW (Volkswagen), tepat di tahun 2017 bakal resmi meluncurkan sosok Golf Facelift 2017 . Mobil baru Volkswagen (VW) ini tentunya akan mengusung teknologi paling canggih serta dapur pacu yang lebih irit bahan bakar.

Diketahui mobil VW Golf Facelift 2017 ini memiliki banyak sekali penyegaran baik interior maupun eksterior, namun tetap mempertahankan keaslian model desain seperti sebelumnya. Dirasa perubahan ini nampak jelas dibagian tampilan depan mobil. Sebelumnya memakai lampu halogen standart sekarang beralih ke teknologi lampu LED pada lampu senjanya.

Spesifikasi VW Golf Facelift 2017

Selain itu juga pada bagian air intake yang varian lawas masih dirancang kecil. Sedangkan untuk model terbaru 2017 sudah terjadi perombakan yakni desainnya lebih lebar. Uniknya lagi mobil keren VW Golf Facelift 2017 sudah berpendukung Adaptive Cruise Control (ACC). Fitur ACC ini mampu membantu pengereman apabila sensor telah mendeteksi mobil akan mengalami benturan atau tabrakan.

Selanjutnya spesifikasi VW Golf Facelift dibagian sektor belakang kini sudah mengandalkan lampu LED pada stoplampnya. Dan tak lupa mendesain ulang model bumper belakang serta pipa knalpot kembar. Sedangkan bagian interior VW Golf Facelift ini tidak begitu banyak perubahan. Hanya pada model jok serta dinding pintu yang dibuat senada.

Untuk fitur sendiri, VW telah sematkan model passat yang lebih menarik, di antaranya tampilan instrumen cluster ukuran 12,3 inchi. Tak ketinggalan mobil keren ini juga sudah berbekal sistem infotaiment berlayar sentuh yang ukurannya lebih luas dari sebelumnya. Pada urusan konektivitas, VW Golf Facelift 2017 sudah ada fitur isi ulang baterai smartphone tanpa kabel, Apple CarPlay, App Connect with Mirrorlink, dan Android Auto.

Adapaun spesifikasi VW Golf Facelift soal fitur lain yaitu Traffic Jam Assist, Lane Assist yang mempunyai fungsi menghentikan, mengarahkan serta mempercepat mobil secara otomatis, Adaptive Cruise Control dan fitur mengemudi otonom berkecepatan sampai 60km/jam.

Pilihan Mesin VW Golf Facelift 2017

Saatnya membahas dapur pacu VW Golf Facelift 2017, kabarnya pihak Volkswagen telah menawarkan beberapa pilihan mesin yang dapat dipilih yakni kapasitas 1,5 liter turbocharged TSI Evo empat silinder. Mesin tersebut bisa hasilkan power sebesar 150 Ps. Ada pula pilihan mesin bensin BlueMotion bertenaga 130 Ps. Mesin 2,0 liter berkemampuan 230 Ps dan terakhir mesin listrik yang bisa melintas hingga 300 Km.

Baca juga Ford Focus Jadi Mobil Impian Generasi Muda

Itulah spesifikasi VW Golf Facelift 2017 yang akan dipasarkan tahun depan. Tapi soal persaingan pemasaran mobil di Jerman, tentu versi Volkswagen Golf Facelift akan bersaing dengan Ford Focus 2017 yang kabarnya berdimensi lebih besar. Dan pesaing berat Golf tak lain hanyalah BMW 1 Series.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


*