Inilah Merek Motor Terfavorit di Amerika Serikat Tahun 2015

Motor Favorit di AS tahun 2015

Merek Motor Favorit di AS tahun 2015- Perlu di ketahui bersama bahwa tahun 2015 saja ini belum usai berganti ke tahun berikutnya, namun gelar merek motor terfavorit tahun ini di wilayah Amerika Serikat ini sudah di ketahui. Pagelaran ini selalu rutin di adakan setiap tahun oleh Customer Reports (CR) sebagai salah satu lembaga survey tentang kepuasan pelanggan terhadap produk otomotif yang telah beredar di negara tersebut. Penilaian oleh CR ini meliputi sisi kualitas kendaraan hingga kenyamanan yang di suguhkan.

Baca juga Kawasaki Indonesia Luncurkan Kawasaki Ninja H2 Tergalak.

Customer Reports (CR) ini memang melakukan survey produk otomotif baik itu kendaraan roda empat atau roda dua pada umumnya. Namun pada kesempatan kali ini akan membahas tentang kendaraan roda dua terfavorit di AS tahun 2015 seperti apakah merek motor di AS yang menjadi idaman para konsumennya, mari simak ulasan singkat kami ini?

Sesuai informasi yang telah di muat oleh laman Autoblog melalui Vivanews Otomotif pada hari senin (13/04/2015) yang menyatakan bahwa survey yang di lakukan beberapa saat ini mewawancarai sebagian pemilik sepeda motor yang ternyata menunjukkan fakta unik dan menarik sekali. Pelaksanaan survey pada tahun 2015 ini jumlahnya mencapai 12 ribu data lebih yang terkumpul atau jika di bandingkan pada tahun lalu 2014 naik hingga tiga kali lipat.

Setelah survey dan hasil data terkumpul pun dapat di simpulkan bahwa sepeda motor buatan Jepang masih mendominan atau unggul dalam hal menggait minat konsumen di Amerika Serikat untuk membelinya. Hal tersebut di buktikan dengan adanya kualiatas mutu kendaraan yang sangat terjamin serta kehandalan sosok sepeda motor asli Jepang.

Lebih hebatnya lagi pabrikan sepeda motor asal Jepang ini mendapat posisi terbaik menjadi motor favorit yang masih sama di tahun 2014 lalu, yang mana pada urutan pertama masih jatuh di tangan Yamaha, kemudian di susul oleh merek motor Suzuki, Kawasaki dan terakhir Honda.

Itulah penilaian survey masalah motor favorit di AS, sedangkan untuk masalah biaya perawatan sepeda motor yang paling murah masih di ambil oleh pihak Kawasaki. Di mana perawatan motor Kawasaki rata-rata mencapai nominal harga Rp 3,4 jutaan atau setara dengan 289 USD. Dan untuk merek motor lainnya rata-rata bisa tembus di angka Rp 4,4 juta di tafsir 342 USD.

Namun untuk masalah kerusakan sepeda motor yang sering di alami oleh negeri Paman Sam ini ialah sistem kelistrikan dan sistem pendingin mesin. Serta masalah kepuasan warga Amerika Serikat lebih memilih motor Harley Davidson atau Victory Motorcycles.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


*