Inilah Ford Focus RS, Mobil Impian Generasi Muda

Mobil Ford Focus RS

Sosok Ford Bagi Generasi Muda– Toyota Motor Corporation merupakan salah satu pabrikan mobil terbesar di dunia otomotif, bahkan produk barunya sering sekali menduduki singgasana jajaran mobil yang paling laris dari kompetitornya. Meskipun beberapa kali menjadi salah satu mobil terlaris, namun survei membuktikan mobil impian anak muda sekarang ini lebih mendominan sekali besutan Ford. Ketenaran merk Ford kini semakin menjadi-jadi dengan varian Ford Focus RS. Produk andalan ini memang sangat populer sekali di kalangan anak muda atau pun generasi muda zaman ini.

Generasi muda sekarang ini di sebut-sebut sebagai generasi Z, yang mana lebih memprioritaskan produk Ford sebagai mobil idaman yang pasti di miliki oleh kalangan anak muda yang mencakup berbagai belahan dunia. Fakta ini telah di buktikan sejak di adakannya sebuah  survei yang kabarnya melibatkan generasi muda yang terbagi menjadi 1.061 golongan yang tersebar di keseluruhan negara di dunia.

Survei tersebut menghasilkan voting terbanyak untuk mobil impian telah di duduki oleh mobil merk Ford sebanyak 8.2% suara, kemudian di ikuti oleh pabrikan Toyota Motor Corporation mencapai 7.2% dan yang terakhir pada posisi ke tiga ini berhasil di capai oleh produsen mobil merk Chevrolet dengan perolehan suara sebesar 6.4%.

Pabrikan mobil asal Negeri Paman Sam, julukan untuk sebuah negara Amerika Serikat ini lebih mengutamakan mobil ciptaannya di sisi lebih hemat pemakaian bahan bakar yang di gunakan. Mobil dambaan anak muda ini ialah Ford Focus RS. Salah satu varian merk Ford ini memang efisien sekali bahan bakarnya, sehingga berbeda sekali dengan para kompetitor lainnya.

Bahkan urusan perawatan mobil, Ford jagoannya karena mudah sekali mengenai soal merawat komponen mobil serta biaya yang di keluarkan pun cukup tidak mahal. Sehingga mobil besutan Ford ini pantas menjadi pilihan atau primadona generasi muda, bahkan dalam bahasa gaulnya yaitu mobilnya anak muda.

Dengan begitu pilihan suara dari seluruh penjuru dunia di golongan anak muda ini persentase 41.1% memilih varian mobil Ford Focus, selanjutnya 14.7% pada model sedan Ford, sedangkan 11.6% masuk dalam kategori mobil kota besutan Ford serta sisanya ini terbagi rata untuk model Truck Pick Up dan Mobil Utilitas. Baca juga Yamaha R25 Standar Juga Bisa Di tambahkan Fitur ABS dan Kesuksesan Kampanye Harley Davidson Listrik Bernama LiveWire.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


*