Inilah Empat Konsep Baby Spesies “Kodok” Ciptaan VW

CarsCoops

Empat Kodok Baru Besutan VW Beetle- Pabrikan mobil mewah dan mobil unik bernama VW atau yang biasa di kenal dengan Volkswagen, baru-baru ini merayakan ulang tahun tepatnya yang ke-60, Congrats VW..!!! yang telah menggulati dunia otomotif di Amerika Serikat sejak April tahun 1955. Tentu ulang tahun ini bakal di jadikan moment yang mungkin tak terlupakan oleh pihak produsen mobil tersebut, dengan luncurkan model paling terkenal “Beetle” untuk empat konsep baru mobil kodok mereka.

Mobil kodok terbaru ini pun bakal nangkring di lantai khusus pada ajang gelaran otomotif New York Auto Show yang berlagsung tanggal 3 sampai 12 April 2015 mendatang. Konsep edisi spesial ini pastinya akan lebih menarik dan berjubah lebih menawan. Varian mobil VW Beetle ini sering sekali di juluki mobil kodok sebagai panggilan yang unik di Indonesia.

Memang si kumbang dari Volkswagen ini selalu tampil dengan ciri khas tersendiri yaitu model unik bernuansa klasik, dengan begitu banyak sekali peminat mobil kodok di seluruh penjuru dunia. Dan mobil variasi VW Beetle ini tentu akan menjadi mobil ikon yang patut di nikmati semua kalangan. Selain itu pun VW Beetle ini pernah pertama kali di produksi era tahun 1938 di Negara Jerman.

Kini beralih lagi mengenai peform sang mobil unik besutan VW Beetle ini di New York Auto Show 2015 bakal menampilkan empat mobil spesies kodok terbaru yaitu R-Line Study, Convertible Wave, Convertible Denim Concept, dan Pink Color Edition. Walau mobil spesies kodok ini memiliki ke unikan tersendiri, akan tetapi masih pakai jubah yang sama yaitu bodi khas VW Beetle. Seperti apa ke unikan masing-masing mobil kodok VW Beetle ini, inilah ulasan singkatnya?

Inilah Ke Unikan Masing-Masing Mobil VW Beetle Terbaru

Versi mobil pertama terdapat model R-Line Study, mobil baru ini di bagian eksterior telah di labur cat warna putih mutiara yang di kombinasikan dengan aksen hitam. Selain itu sisi depan memakai bumper bernuansa sporty berpendukung diffuser terletak pada bagian belakang. Penampilan mobil kodok ini pun akan lebih di percantik dengan adanya pengadopsian velg Alloy 20 inchi yang semakin sporty.

Selanjutnya, ada model Beetle Convertible Wave. Model yang satu ini cukup menarik sekali di segi eksterior yang semakin cerah dengan balutan warna oranye metallic. Lebih di perindah dengan penutup kaca spion berwarna krom. Agar nampak lebih sporty pun sisi velg telah pakai model gaya “tornado” berukuran 19 inchi. Beralih lagi bagian dalam kabin yang nampak mewah dengan jok bermotif spesial serta trim kayu.

Versi ketiga di tempati model Beetle Convertible Denim bernuansa warna lebih baru dan segar lagi dari lainnya yaitu Stonewashed Blue Metallic, selain itu juga berpenampilan aksen abu-abu. Sedangkan warna khas denim seperti warna celana jeans ini di laburkan pada bagian atap mobil. Mobil baru ini juga pakai velg aluminium berukuran 18 inchi. Di eksterior sendiri terdapat trim berbalut matte aluminium di padukan dengan jok tipe sport. Nuansa tampilan mobil ini sangat begitu ekspresif.

Dan model terakhir yaitu Beetle Pink Color Edition, tentu mobil ini bakal sesuai dengan nama yang di usung pula yakni dominan sekali warna pink atau merah muda keunguan. Di bagian dalam atau eksterior mobil ini lebih menawan dan anggun sekali sebab mengusung warna pink metallic dan titanium black. Dengan sentuhan metallic yang menawan ini pasti membuat varian VW Beetle model Pink Color Edition semakin aktraktif. Mana yang bakalan menjadi mobil pilihan anda untuk model mobil spesies kodok terbaru VW Beetle ini?

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


*