Inilah Dia Sosok Power Trek GTX 150, Si Motor Trail Murah?

Power Trek GTX 150

Motor Trail Murah, Power Trek GTX 150– Pasaran motor trail di Indonesia kini kedatangan lagi produk baru dari pabrikan APP KTM asal Tiongkok. Motor berjenis Off Road ini di namai Power Trek GTX 150. Memang pasaran motor trail di Tanah Air ini harganya cukup menguras isi dompet, bagaimana tidak coba bayangkan harga varian Yamaha motor trail di kelas 250cc yang memiliki harga yang cukup mahal, selain itu juga dari Viar Cross X asli buatan tangan ahli Indonesia.

Namun kesemua varian motor trail yang di hargai mahal ini di tampik oleh motor penggaruk tanah terbaru dari APP KTM yang kini di banderol harga cukup terjangkau yaitu Rp 15 jutaan, namun sayangnya motor andalan ini masih memakai mesin kapasitas 150cc. Walau menggunakan kapasitas mesin yang rendah, motor trail ini mampu menerjang medan berat sekalipun. Bahkan tingkat kenyamanan saat berkendara bisa di sandingkan dengan model motor penggaruk tanah yang berharga selangit.

Dengan begitu bagi konsumen yang menginginkan motor trail murah, produk baru APP KTM inilah jawabannya. Kemudian untuk fasilitas kenyamanan pun jangan di ragukan lagi karena telah mengadopsi kaki-kaki yang handal di kelasnya. Hal ini terbukti dari pemakaian suspensi tipe teleskopik Up Side Down untuk bagian depannya, sedangkan belakang mengadopsi suspensi tipe absorber. Selain itu di perkuat dengan ban depan berukuran 2.75 bervelg 18 inchi dan ban belakang memiliki ukuran 3.00 serta velg 17 inchi.

Dan tak kalah menariknya untuk spesifikasi Power Trek GTX 150 ini mengusung mesin kapasitas 150cc  DOHC yang menggendong pendingin berupa udara. Kemampuan tenaga yang bisa di semburkan oleh mesin mungil tersebut mencapai 11.9Hp serta torsi maksimum hanya bisa mentok di 9.8Nm. Motor trail APP KTM ini juga masih memakai tipe mesin konvensional dimana hal ini tentu terdapat pensuplai bahan bakar yaitu karburator. Bahkan sistem pengapian motor penggaruk tanah ini juga masih berbasis CDI. Baca juga SUV Lexus Ciptakan Mobil Murah dan General Motors Indonesia Kini Tutup Pabrik Perakitan Mobil Chevrolet.

3 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


*