Inilah Dia Mercedes-Benz GLE 63 AMG Coupe Terbaru 2015

Mercedes-Benz GLE 63 AMG Coupe- Persaingan pasaran mobil di segmen Crossover Utility Vehicle (CUV) ini semakin ketat berkat lahirnya sang Mercedes-Benz GLE 63 AMG Coupe terbaru di tahun 2015. Mobil kelas CUV ini bakalan membungkam habis kompetitor sengitnya yakni BMW X6M keluaran produsen mobil mewah BMW.

Pabrikan yang berasal dari Jerman ini sangat kagum dengan kinerja para inovator mereka demi terciptanya mobil pesaing yang tangguh dari pabrikan lainnya. Walau kini pihak BMW masih berjaya di singgahsananya Benua Eropa dengan varian terhandalnya BMW X6M, namun di perkirakan akan tergeser penuh atas hadirnya varian terbaru dari produsen mobil Mercedes-Benz tersebut.

GLE 63 AMG Coupe Siap Debut Perdana di DAS

Pihaknya kini telah menyiapkan mobil Mercy terbaru andalan mereka untuk di pamerkan di sebuah gelaran otomotif bernama Detroit Auto Show 2015 yang akan berlangsung minggu depan sebagai salah satu penantang berat BMW.

Asal Mula Nama GLE 63 AMG Coupe

Mercy terbaru ini merupakan suatu flagship dari GLE Coupe teranyar yang mendapat tambahan nama khusus yakni 63 AMG Coupe. Sehingga suatu kolaborasi nama yang di sandang mobil andalan terbaru sang Mercy ini memang nampak lebih gahar dan tampil semakin sempurna ke mewahan yang di adopsi.

Spesifikasi Mercedes-Benz GLE 63 AMG Coupe

Mobil baru ini ternayata masih belum dapat di pastikan akan menggunakan mesin berkapasitas berapa dan teknologi apa saja yang akan di sandang sang CUV terbaru 2015 ini. Namun kemungkinan mobil CUV Mercy ini akan memakai mesin kapasitas 4.000cc di padukan dengan konfigurasi V8 berturbo agar semakin sempurna sekali peforma mesin yang di adopsi.  Sehingga mobil baru ini bisa memuntahkan daya hingga mencapai 503 tenaga kuda, namun walau tak sepadan dengan yang di pakai BMW X6M yang mampu menyemburkan daya 567 Hp.

Cara lain yang akan di gunakan oleh Mercedes-Benz GLE 63 AMG Coupe ialah akan mengusung mesin kapasitas 5.5 liter berkolaborasi dengan konfigurasi V8, dengan mesin tersebut pastinya mampu menyemburkan tenaga sebesar 570 Hp. Sehingga mampu melampaui tenaga si X6M dari BMW tersebut.

Tampilan Baru Mercedes-Benz GLE 63 AMG Coupe

Demi ciptaan baru nya ini di akui kehebatannya pun pihak Mercy membuat sebuah video teaser tentang ketangguhan produk barunya tersebut. Dan jika di lihat secara seksama mobil ini tampil segar dengan 2 pipa gas buang emisi, bumper depan yang telah di rancang khusus terlebih mengutamakan lubang udara yang di perbesar kembali dan ke indahan dari kaki-kaki nya telah terpasang velg berukuran besar yang tampil mewah berbalut warna hitam dop.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


*