Inilah Dia Honda Jade Varian Jazz MPV

MPV Honda Jade- Satu persatu produsen mobil menciptakan mobil baru untuk tahun 2015 gemilang ini. Sehingga pada awal bulan saja sudah banyak varian mobil terbaru bermunculan di publik bahkan ada pula yang sudah dalam masa produksi masal. Dan dapat di pastikan akan segera melandas di jalanan. Varian mobil terbaru ini masuk ke kategori mobil MPV (Multi Purpose Vehicle) besutan Honda, dengan model baru dari varian Honda Jazz yang kini berubah nama menjadi Honda Jade.

Pabrikan asal Jepang menciptakan mobil ini untuk menambah jajaran di kelas MPV selain itu pula menggelontorkan varian baru ini sebagai mobil andalan mereka pada tahun 2015. Serta debut pertama mobil baru ini akan di perkenalkan di sebuah ajang gelaran otomotif pada bulan Februari 2015 mendatang. Dan kabar buruknya mobil honda ini hanya di persembahkan ke wilayah Jepang saja, namun dalam beberapa bulan ke depan kemungkinan juga akan merambah ke pasaran Tanah Air.

Desain Honda Jade Ala MPV

Mobil andalan honda ini lebih di perbaharui dari segi interior lebih luas, dan pastinya dapat menampung penumpang sebanyak 6 orang plus pengemudi. Desain eksterior mobil baru ini mengusung penampilan lampu depan berbentuk seperti semi trapesium sehingga lebih terkesan elegan nan mempesona.

Selain itu pun pada grill depan berkonsep solid wing face sama seperti varian honda Jazz, di mana penampilan ini merupakan suatu ciri khas pabrikan berlambang sayap mengeprak atau bisa di sebut Honda. Dan demi terciptanya suatu mobil MPV yang elegan pun dimensi mobil ini di sulap lebih panjang namun dimensi tinggi lebih rendah agar tetap bernuansa sporty seperti adiknya sang Honda Jazz yang menjadi primadona di Negara asalnya.

Spesifikasi Honda Jade Terbaru 2015

Mobil Honda Jade ini akan menganut dapur pacu bermesin kapasitas 1.5 liter dengan ketertarikan terhadap cumbuan dari Hybrid (Motor Listrik) seperti yang telah di adopsi sang adik Honda Jazz atau kakak seperguruan Honda HR-V (Vezzel). Selain itu pun untuk memperkuat peforma mesin pun mobil ini akan berkombinasi dengan transmisi dual clutch 7-speed.

Dan untuk lebih memperlengkapi persenjataan sang Honda Jade ini akan di sematkan Adaptive Cruise Control, Lane Keeping Assist, Road Departure Mitigation, dan Collision Mitigation Braking (CMB). Untuk harga mobil baru besutan Honda ini belum di ungkap oleh pihak Honda Motor Corporation. Dan jika mobil honda ini masuk ke pasaran otomotif Indonesia pastinya akan banyak menggait konsumen karena penampilan yang menarik serta peforma mesin yang cukup tangguh pula.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


*