Inilah 5 Smartphone Terbaik Harga 2 Jutaan Terbaru 2017

Lenovo Vibe K4 Note
Lenovo Vibe K4 Note

Setelah sebelumnya kami membahas tentang smartphone Android termahal maka kali ini kami akan lanjutkan dengan smartphone terbaik yang harganya di bawah Rp 2 juta. Ponsel android seharga 2 jutaan masih menduduki peringkat atas ponsel paling dicari saat ini karena karakteristiknya memang menarik. Spesifikasi yang dihadirkan cukup mengakomodir kebutuhan anda untuk komunikasi, bersosial media, bahkan gaming dan menjalankan beberapa aplikasi berat. Sebagian besar hp dengan harga tersebut sudah memiliki RAM diatas 1 Gb. tentu saja cocok sebagai pilihan hp gaming terbaik dengan harga minim.

Beberapa smartphone ini bahkan sudah dibekali dengan fingerprint sensor serta kamera dengan lensa berpixel besar. maka dari itu banyak vendor yang bersaing ketat merebut pangsa pasar menengah ini dengan mengeluarkan berbagai produk ponsel terbaru dengan harga 2 jutaan rupiah. Hp seharga 2 jutaan rupiah ini sebagian besar berasal sari Lenovo, Xiaomi, Asus, dan berbagai vendor Tiongkok lain. Berikut ulasan selengkapnya untuk smartphone terbaik harga 2 jutaan.

Lenovo Vibe K4 Note

Lenovo Vibe K4 Note
Lenovo Vibe K4 Note

Ponsel dengan layar 5.5 inchi full HD ini memiliki RAM 3 Gb dan processor MT6753 yang sudah cukup memberikan peforma yang handal. Selain itu memori penyimpanannya berkapasitas 16 Gb dengan OS Android V5.1.1 namun bisa diupgrade ke Android Marshmallow. Smartphone dengan harga 2 juta rupiah ini memiliki kamera utama 13 Mp dan kamera depan 5 Mp. Fiturnya semakin lengkap dengan mengusung fingerprint sensor untuk bagian keamanannya.

Xiaomi Redmi 4 Prime

Xiaomi Redmi 4 Prime
Xiaomi Redmi 4 Prime

Ponsel dengan kapasitas baterai 4100 mAh ini memiliki internal memori 32 Gb dan eksternal SD Card hingga kapasitas 128 Gb. baterainya yang bongsor mengakomodir RAM 3 Gb dan processor Snapdragon 625. Sistem keamanan ponsel seharga 2 juta rupiah ini sudah dibekali finger print sensor. Sedangkan untuk kamera utamanya dibekali lensa sebesar 13 MP yang semuanya dibalut dengan layar IPS LCD berukuran 5 inchi.

Xiaomi Redmi 3s

Xiaomi Redmi 3s
Xiaomi Redmi 3s

Smartphone dengan OS Android Marshmallow ini memilik layar 5 inchi IPS LCD. Bagian dalamnya juga tak kalah canggih dengan ponsel sebelumnya, antara lain processor Octa Core 2 Ghz dan RAM 3 Gb. Kinerjanya cukup canggih dengan ruang penyimpanan yang disediakan sebesar 32 GB. Ponsel dengan baterai berkapasitas 4100 MAh ini sudah cukup tahan lama untuk stand by. Fiturnya semakin lengkap dengan konektivitas 4G LTE serta kamera depan 5 MP dan belakang 13 MP. Untuk memiliki HP ini Anda harus merogoh kocek sebesar 2,3 juta rupiah.

Samsung Galaxy A3

Samsung Galaxy A3
Samsung Galaxy A3

Samsung Galaxy A3 dibandrol dengan harga sebesar 2.6 juta rupiah. Smartphone canggih ini mengusung layar Super AMOLED 4.7 inchi dengan kerapatan hingga 720p. Kinerjanya mengandalkan processor Quad Core 1.5 Ghz. Peformanya semakin cepat dengan RAM 1.5 Gb dan memori internal 16 Gb. sedangkan untuk baterainya sebesar 2300 mAh. untuk fotografi, pnsel dengan OS Android Marshmallow ini dibekali fornt camera 5 Mp dan kamera utama 13 Mp.

Lenovo PHAB Plus

Lenovo PHAB Plus
Lenovo PHAB Plus

Ponsel dengan layar selebar 6.8 inchi selain mampu memberi tampilan yang luas juga memiliki kecepatan kinerja dari chipset Quad Core 1.5 Ghz. Peformanya semakin menarik dengan OS Android Lollipop dan baterai berkapasitas 3500 mAh. Sedangkan untuk memori internalnya mengusung kapasitas 32 Gb dan RAM 2 Gb. Kinerja ponsel seharga 2 juta rupiah ini semakin menarik dengan adanya kamera depan 5 MP dan kamera belakang 13 MP. Fitur audio yang diusung Lenovo juga patut diacungi jempol karena teknologi Dolby Atmosnya yang membuat suara yang dihasilkan sangat berkualitas. (/dhemaz)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


*