Inilah 5 Daftar Mobil Honda Paling Laris Bulan Ini

Penjualan Mobil Honda Terlaris 2016

Honda BR-V Jadi Mobil Honda Terlaris Bulan IniSiapa yang tak mengenal brand mobil merek Honda? Tentu semua elemen masyarakat pasti sudah mengetahui, pasalnya pabrikan mobil merek Honda telah menjadi brand ternama di Dunia. Bahkan di Indonesia sendiri pabrikan mobil Honda telah memiliki banyak sekali dealer resmi yang tersebar seantero Tanah Air ini, mengingat varian mobil merek tersebut telah menjadi salah satu favorit masyarakat. Maka tak heran Honda mobil ciptakan banyak varian jenis mobil mulai dari MPV, SUV, dan lain sebagainya. Selain itu merek sepeda motor Honda juga kini semakin terkenal dengan kecanggihan mesin yang di miliki sehingga membuat sesosok motor Honda jenis matic yakni motor BeAT menjadi paling laris di pasaran motor Indonesia. Bukan hanya pada sosok varian kendaraan roda dua merek Honda yang juga laris di pasaran, melainkan di segmentasi kendaraan roda empat yakni mobil, salah satu varian di kelas mini SUV bernama Honda BR-V kini jadi produk mobil terlaris bulan ini.

Daftar Mobil Honda terlaris lainnya juga ditempati oleh varian Honda HR-V, Honda Brio Satya, Honda Mobilio, dan Honda Jazz. Tak bisa di pungkiri bahwa mobil mini SUV Honda BR-V ini kini menjadi sosok paling laris di karenakan model terbaru kali ini mengusung fitur yang lebih canggih serta tampilan desain body yang terlihat kokoh dan tangguh untuk melibas jalanan on-road maupun off-road. Mobil baru Honda berkapasitas 7 penumpang itu juga semakin nyaman dikendarai berkat suspensi kelas atas yang mampu meredam kejutan saat melintasi jalanan tidak rata.

Penjualan mobil Honda sejak bulan Januari 2016 terus mengalami peningkatan yang signifikan, apalagi hingga kini telah terjual sebanyak 19.404 unit jenis mobil merek Honda di seluruh Indonesia. Dari kesemua model mobil Honda yang di pasarkan, sosok New Honda BR-V merupakan varian paling terlaris. Bayangkan saja di awal bulan tahun 2016 varian Honda BR-V mampu memperoleh penjualan sebanyak 6.627 unit, kemudian pada bulan Februari 5.575 unit mobil sehingga total penjualan Honda BR-V sudah tembus 12.202 unit mobil yang di klaim angka tersebut ialah sepertiga dari total keseluruhan penjualan mobil Honda Indonesia.

Hal itu membuktikan bahwa varian New Honda BR-V dalam kurun waktu dua bulan telah mampu menjadi raja pasaran mobil jenis SUV Indonesia. Adapun daftar mobil honda terlaris di urutan kedua berhasil di raih oleh varian Honda HR-V yang bisa terjual sebanyak 4.226 unit mobil sepanjang hingga bulan Februari lalu, sedangkan urutan ketiga ini di duduki oleh sosok Honda Mobilio yang kini di juluki sebagai mobil sejuta umat varian tersebut hanya bisa terjual 3.825 unit mobil di periode bulan yang tentunya sama.

Pada urutan ke empat ini ada sosok mobil mungil versi perkotaan bernama Honda Brio Satya yang jelas terpaut jauh sekali penjualannya hanya bisa laku sebanyak 2.055 unit mobil. Dan untuk varian daftar mobil honda paling laris di urutan terakhir ini berhasil di raih oleh mobil keren masa kini ala Honda Jazz yang memiliki penjualan terendah di antara ke empat mobil honda terlaris di atas yakni sebesar 1.021 unit mobil hingga bulan Februari 2016. Pasaran mobil Indonesia memang kini sedang mulai banyak yang meminati sesosok mobil jenis Sport Utility Vehicle (SUV), maka tak heran Honda BR-V jadi favorit dan terlaris milik pabrikan Honda Mobil. Jangan lupa baca Inikah Tampang Honda Freed edisi Terbaru.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


*