Inilah 2 Mobil Konsep Masa Depan Suzuki 2016

Konsep Mobil Masa Depan Suzuki 2016–¬†Beberapa waktu silam pihak Suzuki memunculkan produk mobil baru yang bakalan masuk jalur produksi tahun 2016 untuk model mobil masa depan. Suzuki pun memberikan bocoran 2 model mobil masa depan besutannya tersebut yang tentunya bakal di hadirkan di ajang pameran otomotif terkenal di dunia yaitu Ganeva Motor Show 2015. Mobil ini bakal hadir dengan nuansa yang berbeda dari beberapa mobil pada umumnya karena di desain lebih menonjolkan kesan mobil canggih dan futuristik.

Para produsen mobil dunia memang kini sedang gencarnya menciptakan produk baru masa depan, sehingga dapat di pastikan tahun mendatang banyak sekali varian mobil dengan cita rasa teknologi canggih serta modern berbesut keunikan tampilan yang di raciknya. Dan pastinya akan lebih memperhatikan lingkungan terutama pemanasan global yang kini semakin memuncak, sehingga di kemudian hari mobil ramah lingkungan bakal di telurkan dari tahun ke tahun mendatang.

Konsep mobil masa depan Suzuki 2016 ini terbagi menjadi dua segmentasi yaitu mobil crossover dan mobil hatchback. 2 mobil besutan Suzuki ini dalam sesi siluetnya memiliki kode nama yang berbeda tiap jenisnya yakni Suzuki iK-2 dan Suzuki iM-4. Seperti apakah model di setiap segmentasi terbaru dari pabrikan berlambang ‘S’ ini, mari simak ulasan berikut ini.

Konsep Suzuki iK-2

Untuk mobil Hatchback dengan kode nama Suzuki iK-2 ini tentunya akan mempersembahkan cita rasa yang berbeda lagi di segmentasi kelas hatchback, di mana ciptaan anyar ini bakal mengupgrade kesan lebih modern dan futuristik yang terinspirasi dari sebuah filisofi Liquie Flow. Mobil masa depan Suzuki ini di bocorkan akan menggunakan mesin kapasitas 1.0 liter berpendukung Boosterjet serta di perkirakan untuk model Hybrid tentunya akan di buatkan sekalian. Dan untuk dimensi bodi mobil Hatchback ini memiliki panjang 4.023 mm x lebar 1.920 mm x tinggi 1.450 mm dan wheelbase mobil mencapai 2.520 mm.

Suzuki iM-4, Konsep mAsa depan

Sedangkan mobil Crossover berkode nama Suzuki iM-4 ini ternyata ialah generasi penerus masa depan mobil Suzuki Jimny yang mana akan lebih handal serta tangguh melintasi segala medan berat di depannya. Karena akan di permak dimensi bodinya hingga 3.693 mm x 1.709 mm x 1.566 mm, dengan cara ini tentu mobil ini semakin elegan berbesut lekukan garis halus pada dimensi bodinya. Bocoran tentang mobil crossover Suzuki terbaru ini akan memakai tipe sistem penggerak 4×4, sehingga nuansa cita rasa crossover versi masa depan bakal semakin kental terasa. Untuk dapur pacunya Suzuki iM-4 ini menyuguhkan mesin berkapasitas 1.2 liter di kawinkan dengan teknologi Hybrida serta akan di dukung penuh sebuah motor listrik sebagai pendukung tenaga tambahan agar lebih powerfull. Baca juga Kenalkan, E-Bike terbaru Made In Italia dan Harga Daihatsu Sirion Terbaru Masih Promo Diskon.

1 Comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


*