Inikah Tampang Mobil SUV Pertama Lamborghini Terbaru 2015

OTOSEMI.com- Akhirnya SUV Pertama Lamborghini Bakalan Segera Terwujud. Setelah beberapa lama pabrikan asal negara Italia yaitu Lamborghini, mempunyai sebuah rencana dimana mereka berusaha menciptakan mobil SUV pertamanya. Dan akhirnya rencana pihak perusahaan Automobile Lamborghini bisa terwujud juga di tahun 2015. Memang brand mobil merek lamborghini selalu eksis dalam membuat produk mobil mewah nan cepat, untuk di pasarkan secara global. Meski sejatinya suv pertama lamborghini tersebut yang masih berupa konsep yang pernah melantai manis di ajang gelaran otomotif di Beijing, Tiongkok pada 2012 silam.

Namun untuk basis produksi suv perdana lamborghini terbaru 2015, kemungkinan akan sama dengan mobil konsep pada waktu itu. Sedangkan perkembangan untuk saat ini mengenai hal tersebut masih belum secara pasti kebenarannya. Tapi baru-baru ini berita akan hal tersebut mulai mencuat ke muka publik yang mana telah menemui titik terangnya.

Berita tersebut pun ternyata ada campur tangan dengan Pemerintahan Italia yaitu Perdana Menteri Italia yang bernama Metteo Renzi, Ia menyatakan akan ada insentif menarik bagi pihak bersangkutan yang mempunyai tujuan mendirikan pabrik baru di Italia sebagai basis produksi mobil lamborghini.

Maka untuk pihak perusahaan automobile lamborghini akan di kenakan potongan pajak senilai 100 juta Euro atau di tafsir mencapai Rp 1,45 triliun. Namun hal ini ada kesepatannya dimana harus membangun pabrikan baru mereka serta mempekerjakan setidaknya 300 orang. Serta upaya ini memang memiliki suatu tujuan baik, yang mana untuk mendorong terciptanya lapangan pekerjaan baru di negeri berjulukan Pisa.

Lamborghini Urus Sang Mobil SUV Pertama

Trend pasaran mobil di negara bagian Eropa serta belahan dunia lainnya ini sedang memanasnya produk mobil suv, sehingga situasi ini dijadikan momen terbaik untuk meluncurkan mobil suv pertama Lamborghini. Dan produk mobil Lamborghini terbaru tersebut telah di beri nama unik yakni Lamborgini Urus. 

Perusahaan mobil super dengan lambang banteng menyeruduk tersebut pun kini memiliki pusat di San’Agata, Bolognese yang mana telah mendapatkan suatu persetujuan khusus dari Volkswagen Group, yang merupakan perusahaan induk Lamborghini. Dan untuk sesi peluncuran mobil suv pertama lamborghini tersebut, kabarnya akan segera terwujud di akhir bulan Juni 2015, namun mengenai tanggal berapa resminya masih belum di ketahui secara pasti. Baca juga Supercar Terbaru Lamborghini 2015 dan Performa Mobil Super Lamborghini Aventador LP 700-4 Pirelli Semakin Hebat.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


*