Inikah Tampang Konsep Sedan Terbaru 2015 Buatan Volkswagen

Konsep Mobil Sedan Volkswagen C Coupe GTE Resmi Dirilis di SAS 2015- Nampaknya sebuah produk baru dari produsen mobil yang berpusat di negara Jerman akan segera di rilis. Di ketahui konsep mobil sedan ini merupakan sosok sedan premium yang bakalan siap menatap tampang-tampang sedan terbaru yang telah beredar terlebih dahulu di tahun 2015 ini, yang mana bakalan bersaing secara jantan dengan mobil sedan premium ala Volkswagen terbaru 2015. Bahkan konsep sedan premium Volkswagen C Coupe GTE ini di pamerkan dalam sebuah ajang pameran otomotif bernama Shanghai Auto Show (SAS) 2015 yang rutin setiap tahun yang terlaksanakan di Tiongkok.

Tersirat kabar juga mengenai mobil baru Volkswagen yang satu ini bakalan masuk jalur produksi masal yang di pasarkan secara global. Proses peluncuran Volkswagen C Coupe GTE ini di targetkan akan memasuki celah antara model Sedan Paeton dan Passat. Mobil Volkswagen ini memang di rancang sedemikian rupa yang paling menonjol ialah pada sektor dapur pacunya.

Mesin Sedan Premium Volkswagen Terbaru 2015

Sedan premium terbaru Volkswagen ini menggunakan mesin bensin berkonfigurasi dengan 4 silinder bersistem direct injection TCI yang sudah memakai perangkat turbocharged sebagai pemicu tenaga tambahan, sehingga sedan baru ini bakal lebih tangguh dan tenaga yang di keluarkan begitu maksimal sekali.

Peforma mesin yang sudah tinggi inipun akan di sematkan pula sebuah motor listrik berkekuatan 14,1 Kwh memakai baterai Litihium Lion agar lebih sempurna kembali. Untuk masalah penyaluran tenaga maksimal dari konsep mobil Volkswagen ini akan melalui transmisi otomatis delapan percepatan.

Konsep mobil Volkswagen C Coupe GTE ini dengan mesin baru yang tangguh tersebut yang juga menggunakan dua perangkat tenaga tambahan dapat menghasilkan tenaga maksimal sebesar 242 Hp serta torsi puncak maksimal hingga 369 lb-ft. Dengan peforma mesin yang powerfull ini mobil Volkswagen terbaru ini bisa mencapai tingkat akselerasi mulai dari 0-100km hanya dalam 8,6 detik saja.

Namun setelah di teliti dan di usut secara jelas ternyata mobil Volkswagen C Coupe GTE ini ialah termasuk tipe mobil Hybrid yang bisa menempuh jarak sejauh 102 mil per galon bakar yang akan di gunakan nantinya. Uniknya mobil sedan Volkswagen terbaru ini walau memakai mesin listrik dapat melaju dengan kecepatan 81 mph yang bisa tembus jarak 31 mil. Tak lupa juga konsep mobil sedan terbaru ala Volkswagen ini di tanamkan beberapa fitur canggih serta sistem keamanan dan kenyamanan yang lebih memuaskan.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


*