Inikah Tampang All New Mercedes-Benz CLS 250 CDI Facelift Terbaru..??

All New Mercedes-Benz CLS 250 CDI Facelift Terbaru 2015- Ajang pameran mejeng-mejeng di Bangkok International Motor Show (BIMS) 2015 bertempat di Thailand ini pun merupakan ajang memamerkan produk-produk baru di dunia otomotif tahun 2015. Pabrikan mobil mewah asal Jerman pun juga ikut serta kenalkan mobil sedan premium terbaru mereka yang bernama All New Mercedes-Benz CLS 250 CDI Facelift. Mobil sedan terbaru Mercy ini di gadang-gadang bakal menjadi sosok mobil andalan untuk merangsang pasaran mobil dunia 2015. Mobil baru Mercedes-Benz ini pun kabarnya segera meluncur tepat di pertengahan tahun ini.

Pabrikan mobil yang memiliki lambang lingkaran dengan simbol menyerupai bentuk bintang ini pun menawarkan New Mercedes-Benz CLS 250 CDI dengan perubahan yang begitu cukup signifikan. Ubahan ini mulai dari menyentuh sisi ekterior mobil sedan produksi Jerman yang memberikan lampu utama yang memiliki tipe Multibeam LED Headlamps, nuansa model lampu  seperti ini memang sangat terkesan modern serta tata pencahayaan di cuaca gelap pun akan semakin terang menyorot ke depan.

Selain itu pun bentuk desain grill depan mobil New Mercedes-Benz CLS 250 CDI ini mengambil dari model grill Mercedes-Benz A-Class, yang akan menambah nuansa lebih mewah sebagai sosok mobil sedan andalan Mercy tahun ini. Bahkan mobil sedan terbaru ini juga telah menggendong tampilan sporty dengan cara penambahan rear spoiler berserta lubang intake yang lebih di perbesar.

Selanjutnya melirik New Mercedes-Benz CLS 250 CDI di bagian interior tepatnya pada panel dashboard yang ternyata tidak ada ubahan yang menonjol sama sekali. Namun tertera hanya sedikit saja ubahan pada desain kemudi baru yang di perlengkap dengan adanya fungsi intertaiment berkelas tinggi yakni layar infotaiment command berukuran 8 inci.

Sementara itu yang ternyata mendapat ubahan yang sangat signifikan ini terdapat di bagian bawah kap mobil sedan Mercy. Dimana sang pabrikan Mercedes-Benz menawarkan tiga pilihan mesin untuk varian New Mercedes-Benz CLS 250 CDI antara lain mesin diesel berkapasitas 3 liter dengan konfigurasi V6, mesin diesel berkapasitas 2 liter dengan konfigurasi 4 silinder, dan mesin bensin berkapasitas 3.5 liter dengan konfigurasi V6. Bahkan AMG pun juga menawarkan pilihan mesin V8 kapasitas 5.500 cc yang lebih kuat bertenaga tangguh.

Untuk kesemua pilihan mesin mobil sedan New Mercedes-Benz CLS 250 CDI ini tenaga yang di keluarkan akan di salurkan melalui transmisi otomatis 9-percepatan. Namun mengenai label harga yang di berikan kepada mobil sedan andalan Mercedes terbaru tahun ini masih belum ada keterangan yang lebih jelas.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


*