Inikah Tampang Adik Mobil Sport Toyota GT 86

Mobil Sport Toyota GT 86

OTOSEMI.com- Toyota Siapkan Mobil Sport Adik GT 86. Kabar baru kali ini berhembus dari salah satu produsen mobil yang cukup populer sekali namanya yakni Toyota Motor Corporation. Telah di ketahui bersama pabrikan mobil Toyota ini memiliki pusat di Aichi, Jepang. Menariknya mereka bakal menyiapkan adik baru di bawah varian mobil sport Toyota GT 86, memang sejarah toyota 86 ini merupakan sesosok mobil sport yang cukup melegenda sekali namanya dari masa ke masanya.

Namun kali ini pihaknya siapkan adik baru GT 86 yang berkedudukan persis di bawahnya atau posisi dibawah Toyota GT 86 tersebut. Dengan begitu mobil sport terbaru Toyota ini bakal menyangi produk mobil sport kelas menengah diantaranya ialah Mazda MX5.

Baca juga Mungkinkah, Toyota Corolla Versi Facelift di Ciptakan?

Selain itu mobil toyota yang berjenis entry-level ini banyak di kabarkan melalui media online yang menyatakan bahwa model baru Toyota bakal memakai sistem penggerak roda belakang. Bahkan bobot mobil sport adik GT 86 ini di gadang-gadang akan sama dengan model merek lain yakni Mazda MX5 yang memiliki berat kosong mencapai kurang dari 1 ton.

Pihaknya juga menuturkan mulai saat ini masih menuju tahap pengembangan proyek pembuatan mobil sport baru Toyota, sesuasi yang di lansir dari laman Carscoops yang telah di kutip oleh DetikOto pada tanggal 18 Mei 2015 kemarin.

Jangan lupa baca ini juga Kenalkan, Mobil Tercepat Toyota Terbaru 2015.

Walau proyek baru Toyota ini sudah di kerjakan, tapi mengenai apa saja yang bakal menjadi pendukung mobil toyota ini masih belum bisa di klarifikasi lebih lanjut. Sport Car Toyota terbaru inipun juga belum di ketahui oleh publik secara pasti bakal menggendong mesin berkapasitas serta berteknologi apa yang pantas untuk adik GT 86 tersebut. Bahkan modelnya pun untuk saat ini masih berupa konsep mobil belaka.

Tapi Toyota Motor Corporation ini jelas sudah pasti mengembangkan mobil sport adik GT 86. Meski kepastian ini jelas namun belum tahu juga mengenai model tempat duduk mobil sport toyota, yang mana mungkinkah memakai model sport tulen yakni dua tempat duduk saja atau bisa jadi pakai konfigurasi dua plus dua.

Uniknya Toyota memastikan mobil sport toyota terbaru ini bakal menyerupai kharakter asli sang kakak yaitu Toyota GT 86. Mulai dari sektor desain bodi serta sistem penggerak roda. Sebelumnya memang sempat di kabarkan Toyota siapakan tiga mobil sport anyar.

Bahkan salah satu mobil sport tersebut sudah di klaim sebagai jenis mobil hybrid. Mobil berteknologi hybrid tersebut juga akan di gunakan untuk meramaikan ajang gelaran Frankfurt Motor Show 2015 yang berlangsung bulan September mendatang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


*