Ini lah 3 Pembalap Moto GP Terpopuler Dengan Gaji/ Penghasilan Paling Tinggi Di Dunia

Halo sahabat Otosemi, masih bertemu lagi dengan kami yang akan membahas mengenai Dunia Otomotif, Nah sahabat Otosemi sekarang kita akan membahas mengenai Moto GP. Siapa yang tidak tahu dengan Olahraga Balap paling terpopuler di dunia Ini, saya rasa semuanya sudah mengenalnya dengan baik dan pastinya sudah mempunyai Pembalap Idola sendiri-sendiri Bukan. Ok sahabat Otosemi, kali ini saya ingin memberikan sedikit Informasi kepada kalian terkait dengan Pembalap Moto Gp yang ternyata berpenghasilan lebih Tinggi dari teman-teman pembalap lainnya. Dan pastinya untuk Olahraga Paling Ekstrem ini sudah menjadi salah satu olahraga yang berbahaya sehingga bayarannya Pun Juga Tinggi. Yuk kita simak siapa saja sebenarnya pembalap Moto GP Yang terbaik dengan penghasilan Tertinggi di Dunia. Ingin lebih jelas simak Ulasannya dibawah ini yah.

Inilah Kumpulan 3 Pembalap Moto GP dengan Bayaran Paling Mahal Di Dunia

1. Valentino Rossi

Valentino Rossi

Untuk posisi Pertama yang pastinya di tempati Oleh Bintang Jalanan dengan Nomor Nomor 46, yap benar sekali, Legendaris pembalap Internasional yang sering di sebut dengan Julukan The Doctor ini sudah menerima Gaji atau penghasilan Hingga Milyaran Rupiah. Kini di Tahun musim 2015 Lalu bayaran atau penghasilan dari pembalap moto Gp ini sudah mencapai Hingga USD12 juta untuk setiap kali musim Dan Untuk penghasilan dari sponsornya saja mencapai USD10 Juta.

2. Jorge Lorenzo

Jorge Lorenzo

Kemudian Posisi kedua di tempati Oleh Pembalap Muda Berbakat asal Spanyol ini, Yang mana Jorge Lorenzo merupakan pendatang yang memang masih hangat di dalam dunia balap Motor GP, Berkat Prestasinya yang tumbuh dengan cepat kini dia mempunyai penghasilan yang hampir sama dengan Penghasilan yang di peroleh Rossi. Untuk musim ke Tiga ini Jorge Lorenzo menetap dengan penghasilan USD7.2 juta Dollar dan Juga untuk penghasilan dari Promosi atau sponsor sekitar USD2 juta Dollar. Sungguh menakjubkan yah sahabat Otosemi.

3. Dani Pedrosa

Dani Pedrosa

Kemudian Posisi ketiga di raih oleh sang pembalap Muda asal Spanyol dengan nama Lengkap Daniel Pedrosa Ramal. Yang merupakan pembalap yang masih hangat juga Bergabung di Moto GP pada tahun 2006 lalu dan langsung masuk ke Vendor Repsol Honda. Kini penghasilan dari sang pembalap yang sudah banyak menjuarai perlombaan ini sudah banyak sekali, beberapa Kelas berat yang pernah di takhlukannya seperti GP250 Dan 125cc yang kemudian setelah itu memutuskan untuk masuk Ke MotoGP sebagai tempat mengasah kemampuanya di bidang Balap. Nah untuk penghasilannya sendiri Dani Pedrosa hingga saat ini mempunyai penghasilan yang cukup Tinggi dari kedua pesaingnya Rossi dan Juga Lorenzo. Penghasilan dari pembalap Muda ini sampai sekarang menetap dengan Nilai USD4 juta Dollar. Wah sungguh hebat juga yah untuk sekali tampil.

Ok sahabat Otosemi, itulah beberapa kumpulan pembalap MotoGP dengan penghasilan gaji paling Tinggi di Dunia dari pembalap MotoGP lainnya. MotoGP merupakan Perlombaan yang sangat ekstrem dan juga berbahaya, harus dilakukan oleh para pembalap yang sudah Profesional. Oleh karena itu setiap Musim perlombaan Biaya dan juga sponsor juga harus Tinggi. Mungkin hanya ini saja yang bisa saya sampaikan kepada kalian, jika artikel ini menarik silahkan jangan lupa untuk Share yah sahabat Otosemi. Terimakasih sudah berkunjung dan jangan lupa untuk kembali lagi.

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


*