Ini Dia Wajah Baru Motor KTM Duke Model 2016

ktm duke versi 2016

KTM 690 Duke Sang Motor Naked Bike Satu Silinder- Pabrikan sepeda motor asal Autralia kini mulai pamerkan sosok motor telanjang terbaru mereka yang bernama 690 Duke. Tapi cukup anehnya pabrikan motor KTM ini bukan malah memperlihatkan sepeda motor dengan mesin dua silinder, melainkan motor naked bike mesin silinder tunggal yang telah di rombak lebih baru.

Dan motor baru KTM ini semakin membuat pecinta roda dua sangatlah penasaran sekali dengan data spesifikasinya sebab menurut rangkuman dari Motorcycle sosok motor 690 Duke datanya masih di rahasiakan. Namun pihak pabrikan Autralia ini akan membeberkan lebih detailnya tepat pada ajang EICMA 2015 yang dihelat bulan November mendatang. Ini artinya para otolovers haruslah bersabar terlebih dahulu, jika ingin mengetahui lebih mendalam spesifikasi KTM 690 Duke.

Meski motor KTM Duke terbaru ini rencananya bakal dipamerkan terlebih dahulu, sehingga dapat dipastikan pengenalan sosok mesin dua silinder di kelas 800 cc akan diundur perdana peluncurannya walau sebenarnya produk tersebut tengah digarapnya. Dan besar kemungkinan akan mulai muncul pada dua tahun mendatang yakni 2017.

Sebagai informasi KTM 690 Duke yang diperbaharui pada sektor mesin single silinder yang dipakainya ini nantinya bakal bisa berakselerasi hingga 10.000 rpm. Tapi pihak KTM sudah memperhitungkan secara matang-matang dilihat dari adanya putaran mesin yang cukup tinggi, maka akan ditambahkan balancer kedua hal ini bertujuan untuk mereduksi getaran yang besar. Bahkan dikabarkan motor KTM 690 Duke ini akan sedikit bertambah sebanyak 7 persen mengenai tenaganya serta sebesar 6 persen pada torsinya dibandingkan mesin lawasnya. Dan tak lupa juga demi terciptanya sebuah motor naked bike yang lolos uji emisi Euro3, pihaknya telah memperbaharui kembali bagian pipa gas pembuangan.

Dan untuk memberikan kenyamanan bagi pengendara motor 690 Duke, pabrikan telah membekali motor baru tersebut dengan tiga buah mode berkendara meliputi mode rain, mode street dan mode sport. Serta peningkatan di bagian keamanan dengan penyematan sistem pengereman jenis ABS kemudian ada juga opsi tambahan yakni control traksi. Lebih hebatnya pula motor ini sudah ada settingan elektrik yang bisa ditampilkan melalui layar TFT. Opsi terbaru itu juga merupakan yang pertama kali di adopsi oleh produk motor KTM.

Diketahui hingga saat ini belum ada satupun tanggapan dari masyarakat mengenai sosok 690 Duke buatan KTM versi model 2016. Namun jika dilihat pada peforma motor sekaligus wajah baru tentunya nanti bisa banyak mengundang perhatian dan rasa penasaran pecinta roda dua dunia. Untuk itu mari kita menunggu kehadiran motor KTM Duke terbaru ini pada tahun 2016 mendatang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


*