Ini Dia Tampang Penantang BMW X4 Lansiran Mercedes-Benz Terbaru

Mercedes-Benz Siapkan Penantang Sang SUV BMW X4- Perkembangan industri otomotif dunia kini semakin cepat dan berlangsung secara signifikan. Maka tak heran para pelaku di bidang tersebut menciptakan produk baru yang merupakan sosok generasi penerus atau model anyar yang bakal di sandang oleh pabrikan otomotif itu sendiri, namun tak di sangka pula suatu produk terbaru pastinya akan mempunyai sosok penantang tangguh yang akan di sandingnkan dengan ciptaan para kompetitor berkelas tersebut.

Seperti halnya pabrikan mobil merk BMW yang baru-baru ini menelurkan sang mobil SUV BMW X4 versi terbaru mereka, dan di sisi lain pihak Mercedes-Benz tak mau kalah dengan produk baru BMW yang juga akan segera meluncurkan mobil suv terbaru Mercy yang di gadang-gadang sebagai penantang sekaligus pesaing BMW X4 nantinya. Kabar yang beredar pun mobil suv terbaru ini memiliki jenis Coupe yang di kenalkan dalam ajang pameran otomotif International yaitu Shanghai Motor Show 2015.

Pabrikan mobil mewah asal Jerman yakni Mercedes-Benz ini pun telah bersiap masuk pasar mobil masa depan dengan mengandalkan SUV tangguh pesaing BMW X4, serta di ketahui telah menyebarkan sebuah sketsa mobil di segmentasi mobil suv yang berjenis coupe terbaru mereka. Bahkan mobil suv mercedes-benz ini adalah hasil proses pengembangan dari SUV medium Mercedes-Benz GL-Class.

Dan menanggapi persoalan tentang proses produksi serta peluncuran perdana ini pun ternyata telah bocor ke publik yang akan di selenggarakan bertepatan pada ajang pameran Frankfurt Motor Show 2015 di bulan September mendatang. Dengan kehadiran sosok mobil suv terbaru mercedes-benz ini selain bakal mewarnai dunia mobil ukuran besar serta akan melengkapi varian jajaran mobil ciptaan Mercy tahun ini.

Walau di waktu lalu si baby Mercy versi coupe pertama yang di gendong oleh Mercedes-Benz GLE telah sukses di luncurkan, kini beralih lagi versi kedua yang diusung oleh Mobil SUV Coupe terbaru pabrikan berlambang tiga palang di dalam sebuah lingkaran sempurna. Seperti apakah rancangan mobil besar mercy terbaru ini, serta mobil terakhir yang di beritakan dunia otomotif sebagai sosok pesaing BMW X4 lansiran mercedes-benz, tunggu perkembangan selanjutnya dari pabrikan ini..???

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


*