Ini Dia Tampang Kawasaki Ninja RR Mono Terbaru versi 2016

ini dia kawasaki ninja rr mono 2016

OTOSEMI.com- Motor Sport Kawasaki Ninja RR Mono Miliki Tampang Lebih Beringas. Kabar baru berhembus dari salah satu pabrikan motor yang namanya cukup terkenal yakni Kawasaki, melalui PT KMI (Kawasaki Motor Indonesia) mereka merilis produk motor sport Ninja RR Mono model 2016 yang mana lebih mengedepankan tampilan grafis lebih fresh, namun bisa jadi selain itu juga akan mempunyai performa lebih kencang, handling yang gesit serta ergonominya tetap agresif.

Adapun tiga livery baru yang ditawarkan oleh KMI untuk sosok Kawasaki Ninja RR Mono 2016 meliputi warna Passion Red (merah), Lime Green (hijau) dan warna silver yang bakal menghiasi sekujur bodi Ninja RR Mono 2016. Untuk label harganya, motor hasil downgrade dari Kawasaki Ninja 250 ini bakal dijual dengan harga mulai Rp 44,8 juta on the road Jakarta dan sekitarnya.

Selain model warna serta corak grafis yang lebih mencolok terlihat berubah secara signifikan, ternyata pada bagian stiker yang terdapat di fairing mengadopsi aliran yang nampak tajam dan tegas. Bahkan model grafis semakin keren karena kini diteruskan hingga bodi bagian belakang. Dan untuk lebih memperlihatkan kesan spory, aksen hitam ditambahkan pada fairing bagian tengah bawah sehingga tampilanya begitu modis jika dilihat secara keseluruhan bodi Kawasaki Ninja RR Mono.

Sedangkan untuk spesifikasi dapur pacu Kawasaki Ninja RR Mono 2016 akan dibekali mesin silinder tunggal berkapasitas 249cc yang telah berteknologi pensuplai bahan bakar yakni fuel injection, berpendingin berupa cairan, 4-langkah, DOHC 4 katup, dan diklaim mampu menghasilkan torsi lebih besar pada segala putaran mesin. Kawasaki Ninja RR Mono 2016 ini juga memiliki karakter mesin quick-reviving yang bisa hasilkan akselerasi serta top speed lebih mantap.

Sebagai informasi tambahan bahwa kehadiran motor sport fairing Kawasaki Ninja RR Mono ini merupakan sosok pengganti Kawasaki Ninja 150 yang kini telah di suntik mati oleh pihak KMI sebab tidak memenuhi standart emisi yang telah ditetapkan di Indonesia. Motor Ninja RR Mono tersebut juga diplot mempunyai karakter yang bernuansa lebih racy dibandingkan dengan motor Ninja 250, ditambah lagi motor Ninja RR Mono mengadopsi spesifikasi lebih kompak serta memiliki bobot ringan.

Berdasarkan penjualan motor, Ninja RR Mono ini sanggup mengikuti jejak penjualan Ninja 250 Series yang telah lebih dahulu dipasarkan ke Indonesia. Bahkan pada ajang Jakarta Auto Show 2015, pihak KMI memberikan diskon hingga Rp 1 juta bagi konsumen baru yang ingin membeli motor Kawasaki Ninja RR Mono.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


*