Ini Dia Spesifikasi Yamaha R25 ABS 2015

Spesifikasi Yamaha R25 ABS Terbaru– Yamaha Indonesia di tahun 2014-2015 ini memang tak henti-hentinya menggempur pasaran motor sport Indonesia, terhitung sejak kemunculan produk baru R series mereka yaitu R15, R25, R6, R3. Yang mana langsung mendapatkan posisi penjualan terbanyak, sehingga membuat pabrikan berlambang garpu tala ini tidak berhenti di situ saja, dan akhirnya ubahan demi ubahan serta pengembangan pun ikut di perhatikan untuk produk baru yamaha.

Ternyata ubahan itupun di hadirkan untuk varian R series tipe Yamaha R25 yang kini telah di bekali sistem ABS(Anti-Lock Brake System) sebagai fitur keamanan berkendara. Teknologi terbaru yamaha ini di klaim lebih memudahkan pengendara juga di mana mampu menghilangkan cita rasa terkunci saat pengereman mendadak (Hard Brake) di waktu tancap gas kecepatan penuh.

Pasaran otomotif Nasional menyambut produk baru ini dengan antusias sekali, yang mana para anak muda serta orang dewasa yang cinta akan motor sport berbondong-bondong membeli motor baru yamaha ini, bahkan para wanita gaul atau cewek racing pun juga ikut ingin memiliki kendaraan super tersebut.

Perlu di ketahui pihak YIMM meluncurkan produk motor anyar ini yang di tambahkan model ABS tepat pada tanggal 2 Maret tahun 2015 lalu di daerah Bogor. Yamaha Indonesia juga mempunyai harapan baru untuk varian Yamaha R25 ABS ini diharapkan mampu mempertahankan dominasi penjualan motor sport yamaha di Tanah Air ini. Jika melirik dari pabrikan sebelah terutama yang menyematkan teknologi ABS ini pun juga terdapat pada merk Geng Ijo (kawasaki) dengan motor sport Kawasaki Ninja 250 FI. Seperti apakah spesifikasi Yamaha R25 ABS terbaru ini, mari simak rangkuman berikut ini :

Spesifikasi Yamaha R25 ABS

Desain Bodi Gaul dan Gagah

Yamaha memperbaharui motor sport yamaha ini dengan ubahan yang signifikan mulai dari desain bodi, stripping bodi yang tajam, serta tulisan-tulisan khusus yang menandakan inilah yamaha R25 versi ABS. Dari konsep desain bodi yang di sandang pun cukup sporty terlihat bodi melekuk tajam dengan balutan meruncing namun tetap dengan nuansa halus.

Yamaha YZF R25 2015

Kesan Agresif terpapang jelas di bagian depan terutama bagian headlamp bertipe Dual Predator Head Light yang mana model ini terinspirasi dari sosok tatapan mata ikan hiu yang tajam ke depan. Melirik bagian belakang motor sepertinya masih tetap memakai spatbor khas sport yang mana di desain menggantung serta di padukan stoplamp berteknologi LED.

Tampilan Spedometer Sporty

Motor Yamaha ini juga memiliki model spedometer berpenampilan super sporty yang mana peletakan panel-panel indikator dalam dashboard ini pun tertata rapi serta nuansa modern juga kental sekali.

Spedometer Yamaha R25 ABS

Desain spedometer R25 ABS pun di rancang lebih menyatu antara panel satu dan panel lainnya. Panel ini meliputi indikator Full Injection (FI), Indikator Mesin, Indikator Jam, Indikator bensin, indikatoe suhu mesin, panel RPM berbentuk Hexsagonal, indikator kecepatan, posisi gear, indikator tripmeter, indikator ABS, indikator lampu utama, lampu sein dan indikator oli. Dengan macam-macam panel tentunya akan lebih memudahkan pengendara mengetahui kondisi motor sport tunggangannya.

Dimensi Bodi Yang Mantap

R25 ABS ini di rancang dengan dimensi bodi yang cukup terbilang mantap lebih besar dan gagah bertipe frame jenis diamond yang mana memiliki ukuran 2090 mm x 720 mm x 1135 mm serta jarak sumbu kedua roda ini mencapai 1.380 mm dan mempunyai bobot hingga 166 kg. Motor ini akan lebih stabil saat bermanuver di jalan manapun karena ukuran dimensi yang cukup lebar dan terlebih mampu menemani perjalanan yang panjang juga sebab telah berbesut tangki berkapasitas 14.3 liter serta ada cadangan mencapai 3 liter.

Rancangan Kaki Handal dan Kuat

Kaki-kaki Yamaha R25 terbaru ini mengusung kaki yang besar dan tangguh. Untuk ukuran ban depan pun mencapai 110/70 serta bagian belakang 140/70, kedua buah ban ini memiliki velg ukuran 17 inchi. Sedangkan agar handling lebih stabil serta nyaman pun di pasang pula sistem suspensi depan tipe teleskopik dan belakang suspensi monocross. Kemudian berlanjut pada bagian pengereman piringan cakram depan berukuran 298 mm dan bagian belakang 220 mm. Dan terlebih juga telah di sematkan pula fitur ABS di bagian sistem pengereman terbaru Yamaha R25 ABS tersebut.

Jantung Mekanis Yamaha R25 ABS Terbaru

Spesifikasi jantung mekanisme Yamaha R25 ABS ini termsuk motor sport level 250cc. Dengan komposisi mesin berkapasitas 250 cc 4 langkah yang mampu menyemburkan tenaga hingga 36 PS pada 12.000 rpm dan Torsi puncak mencapai 22.1 Nm pada 10.000 rpm. Tenaga yang tinggi ini pun di salurkan melalui tipe transmisi manual 6-speed serta dapur pacu motor sport di sisi pensuplai bahan bakar yamaha ini berteknologi Fuel Injection (FI) bercumbu dengan teknologi TCI (Transistorized Control Ignition) dengan kedua teknologi canggih ini tentunya akan lebih efisien terhadap bahan bakar yang digunakan, namun tetap memberikan cita rasa agresif saat di pacu.

YZF R25

Harga Resmi Yamaha R25 ABS

Yamaha Indonesia kini telah resmi meluncurkan Yamaha R25 versi ABS yang keren, modern, sporty serta EyeCatching dan terlebih motor berkapasitas seperempat liter ini termasuk dalam motor CBU Yamaha yang berkualitas tinggi. Motor sport premium Yamaha YZF-R25 ABS ini memiliki banderolan harga cukup tinggi yaitu mencapai RP 59 juta OTR. Baca juga Yamaha R25 Resmi Melandas Di Indonesia dan Sepeda Listrik Buatan Ford.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


*