Ini Dia Sang Mobil Supercar Terbaru Lansiran Lamborghini

Photo Taken From: descubridores.com

Mobil Supercar Lamborghini Aventador LP 750-4 Superveloce- Perkembangan teknologi dan inovasi baru yang tercipta di dunia otomotif ini semakin cepat saja. Para produsen otomotif pun langsung menindaki tegas dengan cara selalu memunculkan ide terbaru untuk suatu produk baru di masa depan. Hal ini perlu di lakukan oleh semua pelaku di industri otomotif agar keberlangsungan eksistensi produk besutannya semakin mendunia di ranah jagad otomotif dan pastinya bertahan di posisi teratas sekalipun. Namun apabila ini tidak di lakukan sama sekali akan bisa merusak brand produk baru merk tersebut dan lama-kelamaan akan hilang.

Maka menjadi salah satu brand produk mobil terkenal pun Lamborghini kini kian giat ciptakan baby lamborghini terbaru, di ketahui mobil supercar terbaru kali ini di bekali nama Lamborghini Aventador LP 750-4 Superveloce. Bahkan sosok mobil super sport andalan varian Aventador ini telah melantai manis di ajang Ganeva Motor Show 2015 beberapa saat lalu. Bahkan lebih menakjubkan lagi Lamborghini Indonesia juga bakal boyong sang supercar terbaru ini untuk di perkenalkan di ranah kanca otomotif lokal dalam waktu dekat ini.

Mobil super car Lamborghini Aventador LP 750-4 Superveloce ini pun juga di bekali dengan mesin super tangguh dan canggih sekali yang mana merupakan mobil super sport yang menggendong mesin konfigurasi V12 berkapasitas engine 6.5 liter. Dengan membesuk mesin super ini pastinya mobil baru ini mampu hembuskan tenaga maksimal mencapai 750 Hp. Wow, cukup besar bukan tenaga sang Lamborghini terbaru ini? selain tenaga yang kuat ini mobil mewah tersebut mampu melesat secepat kilat saja dalam meraih akselerasi 0-100km/jam hanya memakan waktu sekitar 2,9 detik. Kemampuan hebat mobil super sport ini tentu dari dukungan bobot mobil yang cukup ringan.

Mengenai banderolan harga yang bakal di labelkan ke mobil supercar Lamborghini Aventador LP 750-4 Superveloce ini cukup amazing sekali, yakni bisa tembus USD 489.600 lebih atau tertafsir Rp 6,4 miliar on the road Amerika Serikat. Lamborghini terbaru ini pun juga sandang nama lebih unik yaitu Aventador SV. Selain itu harga mobil baru Lamborghini ini nantinya jika sudah masuk jalur lokal di Indonesia atau resmi di pasarkan, kemungkinan besar harganya akan naik sebesar 50%. Di ketahui mobil Lamborghini Aventador SV ini bakal masuk jalur pasar AS di musim panas 2015 mendatang, sedangkan untuk pasaran mobil di wilayah Indonesia besar kemungkinan di tahun 2016 mendatang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


*