Ini Dia Motor Petualang Terbaru Ala Honda NC750X

konsep honda nc750x sang motor petualang baru

 

OTOSEMI.com- Honda Bakal Tunjukan Si Motor Petualang Terbaru Bernama Honda NC750X. Kejutan kali ini datang dari pabrikan sepeda motor berlambang sayap mengeprak yakni Honda, yang tengah mempersiapkan sosok motor touring yang akan dipamerkan ke ajang Tokyo Motor Show 2015 dihelat akhir bulan ini. Motor petualang itu di namai Honda NC750X, model tersebut memang merupakan berita paling baru dari Honda setelah kabar kemunculan prototipe Super Cub yang juga akan di pamerkan pada ajang tersebut.

Sepeda motor petualang ala Honda ini akan tampil dengan varian versi paling baru yang dikabarkan bakal menggunakan kapasitas mesin yang cukup tangguh, serta beberapa bagian dari fisik yang juga mengalami perubahan dan tak lupa penambahan komponen sekaligus fitur paling canggih. Selain itu teaser Honda NC750X ini memang terbilang telah sukses menarik perhatian dan rasa penasaran publik, terutama peminat motor honda terhadap sosok motor sesungguhnya dari Honda yang di juluki sebagai “Si Petualang Penembus Jalanan”.

Untuk saat ini juga belum ada laman media otomotif yang menyebutkan secara mendetail tentang spesifikasi Honda NC750X, tapi ada berita yang menyebutkan motor petualang terbaru kali ini ternyata dikembangkan dengan mengadopsi “Crossover Concept”. Ini artinya Honda NC750X cukup nyaman dikendari melewati dua model jalanan seperti jalanan aspal maupun jalanan off-road. Dan diprediksi motor honda baru itu akan mampu memikat minat konsumen di pasar global.

Bahkan semua lampu motor Honda NC750X ini sudah berteknologi LED yang mana sesuai dengan tren otomotif dunia yang mampu membuatnya tampil dengan tatapan sorotan pencahayaan yang sangat tajam. Sedangkan pada tameng angina juga bakal menerapkan desain yang mengutamakan sisi ergonomis serta lebih efektif sebagai pelindung para pengendara. Meski begitu pihak honda sudah merancangnya secara baik, maka akan tetap memiliki tampilan yang modis serta kenyamanan motor yang bisa di andalkan.

Untuk model desain lampu di bagian depan hingga belakang akan dibentuk sesuai penerapan bodi motor yang terlihat meruncing. Dengan tameng angina yang lebih dari 70 mm, membuat pengendara nanti ketika melaju dengan kecepatan yang sangat tinggi tidak akan merasakan kelelahan atau fatigue. Sedangkan pada muffler akan dibentuk sesuai penampilan yang lebih mengesankan cita rasa “adventure” sehingga akan tetap menjadikan motor fleksibel saat bermanuver.

Dan bagi sobat yang menggemari touring, motor honda NC750X juga sangat cocok untuk teman berpetualang sebab ruang bagasi kini semakin besar mencapai 22 liter yang sebelumnya hanya sebatas 21 liter saja. Selanjutnya pada sektor kopling ganda (Dual Clutch Transmission-DCT) akan di sematkan tiga model gaya berkendara dengan level tertentu untuk kenyamanan pengendara.

Sebagai informasi tambahan bahwa motor touring ala Honda NC750X ini kabarnya akan mengaspal ke negara bagian Eropa dan Jepang saja. Sedangkan untuk wilayah Amerika, pihak honda sodorkan seri NC700X.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


*