Ini Dia Konsep Supercar Bugatti Ala Game Gran Turismo

konsep supercar bugatti vision gran turismo bentuk nyata

OTOSEMI.com- Bugatti Vision Sosok Supercar dengan Konsep dari Game Gran Turismo. Anda salah satu penggila game balap yang bernama Gran Turismo? Jika itu benar, maka siaplah menyambut kedatangan sosok supercar Bugatti dalam bentuk “nyata” yang mana terdapat dalam varian pilihan mobil pada game balap kondang tersebut. Mengulas lebih dalam tentang game Gran Turismo ini sebenarnya ialah salah satu game simulator balap yang namanya sudah kian terkenal sekali di seluruh penjuru dunia. Game itu juga kini menjadi favorit para gamer dunia pecinta balap mobil. Di dalam game itu juga telah tersedia opsi menggunakan mobil yang di produksi masa kini.

Dengan begitu membuat para pabrikan kendaraan roda empat tersebut mendesain mobil baru yang setidaknya memiliki kemiripan hingga 99% dari yang ada di permainan balap mobil Gran Turismo. Bahkan pula kemampuan balap mobil baru itu juga telah di samakan, cara ini memang dilakukan beberapa produsen mobil untuk penggemar setia game ciptaan Sony Computer Entertainment.

Dan salah satu wujud mobil ala Gran Turismo yang kini sudah di aplikasikan dalam bentuk “nyata” ialah sosok Bugatti Vision Gran Turismo (GT) Edition, supercar itu merupakan hasil buah karya pabrikan asal Perancis yakni Bugatti. Namun sejatinya Bugatti Vision hanyalah sebuah mobil konsep yang dibuat semirip mungkin dengan yang ada pada game balap Gran Turismo tersebut.

Hal itu seperti yang telah di lansir oleh laman Worldcarfans yang mengatakan bahwa konsep Bugatti Vision GT ini hasil inspirasi dari mendulang kesuksesannya pada saat ajang balap Le Mans yang terjadi di dekade tahun 1920 dan 1930. Para insinyur Bugatti juga menambahkan konsep Vision GT menariknya kemampuannya mesinnya dapat digeber hingga melesat pada kecepatan lebih dari 400 km/jam di trek Sirkuit Le Mans.

“Mengingat supercar Bugatti Vision Gran Turismo ini nantinya akan mengulang lagi langkah kesuksesan Bugatti yang saat itu meluncurkan Bugatti Veyron, sehingga kemungkinan besar konsep mobil Vision GT yang mirip game balap terkenal tersebut akan segera diluncurkan dalam waktu dekat. Proyek besar ini bakal menampilkan bahasa desain yang lebih baru dari Bugatti yang sudah sekian lama dikembangkan untuk merayakan babak baru dari sejarah perusahaan ini,” ujar Wolfgang Durheimer, President of Bugatti Automobile S.A.S.

Lebih jelasnya sosok konsep Bugatti Vision GT ini sangatlah kental nuansa futuristik yang kini sedang dalam fase disiapkan oleh pabrikan asal Molsheim, Perancis. Bayangkan saja penampilan desain fascia Bugatti VGT ini sengaja mencomot milik Veyron yang begitu khas sekali. Tapi modelnya lebih diperbaharui sedikit agar lebih agresif yang di aplikasikan pada Bugatti Vision GT. Bahkan untuk lebih mempertajam pencahayaan di malam hari, pada lampu depan Vision GT ini sudah dilengkapi teknologi LED sebanyak delapan buah.

Kemudian beralih pada bagian interior yang kini dibagian kursi Bugatti VGT hadir dengan pilihan kulit atau suede sebagai pelapisnya. Untuk hiburan sendiri telah di sematkan layar LCD dengan tampilan display dari tiga kamera yang sudah terpasang di titik tertentu pada eksteriornya. Meski supercar Bugatti Vision GT ini masih hadir dalam bentuk berupa wujud “konsep”, pihak pabrikan mobil Bugatti untuk saat ini belum bisa memastikan mengenai produksi masal dari Vision Gran Turismo Edition tersebut mendatang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


*