Ingin Motor Bekas Murah Harga Dibawah Rp 5 Juta

Ingin Beli Motor Bekas Murah Harga Mulai Rp 5 Juta

OTOSEMI.com- Daftar Motor Murah Bekas Harga Dibawah Rp 5 Jutaan. Industri sepeda motor Indonesia dari tahun ke tahun selalu menampilkan model-model terbaru yang mana lebih menarik dari motor jadul sebelumnya. Dengan semakin maraknya motor buatan Eropa dan Jepang, maka tak heran motor lawas menjadi banyak yang tergeser kedudukannya. Sehingga mempengaruhi juga masalah banderolan harga motor jadul atau motor bekas yang lambat laun menjadi murah sekali, mengingat waktu peluncuran motor jenis tersebut di era kejayaannya memiliki label harga yang cukup tinggi. Tapi dengan kehadiran motor baru bermerek serta berteknologi lebih canggih dari motor jadul tersebut, maka bukan tidak mungkin motor bekas murah kini ada yang di banderol kurang dari Rp 5 juta.

Ini artinya semakin banyak produk sepeda motor terbaru di luncurkan, harga motor bekas bakalan anjlok hal ini di karenakan sudah sepi peminat maupun sudah termasuk motor discontinue atau produksi motor tersebut sudah di hentikan. Dengan begitu pemilik motor bekas akan selalu beralih tangan kepemilikan, sebab si pemilik menjual motor bekas murah demi mendapatkan motor baru masa kini yang lebih modern serta canggih teknologi mesinnya terlebih irit konsumsi bahan bakarnya.

Motor bekas yang dijual lebih murah namun kondisi motor masih prima biasanya akan menjadi buruan para calon pembeli sepeda motor yang memiliki dana minim seadanya. Sebagai contoh saja budget calon pembeli motor sebut saja namanya Sutrisno ini hanya berkisar di bawah Rp 6 juta, maka Ia bukan tidak mungkin dengan desakan ingin memiliki alat transportasi roda dua yaitu motor untuk keperluan aktifitas berkendara atau lainnya, lebih memilih motor bekas murah daripada motor terbaru yang cukup banyak beredar di pasaran motor Indonesia. Hal ini berkaitan dengan dana Sutrisno untuk membeli motor lebih cukup membeli motor bekas.

Nah untuk itu ulasan “Ingin Motor Bekas Murah Harga Dibawah Rp 5 Juta” di buat untuk solusi pemecahan masalah yang cukup banyak di alami oleh calon pembeli motor yang ingin membeli motor tapi mempunyai dana atau budget terbatas. Beberapa di antara motor bekas murah biasanya memiliki tahun produksi yang tua alias jadul seperti motor Honda Astrea, Honda Supra Fit, Yamaha Vega, Yamaha Mio, Honda Supra X. Rata-rata banderolan harga motor tersebut ialah Rp 4,5 juta hingga Rp 5 jutaan. Sedangkan untuk deretan motor sport yang paling murah ini hanya pada sosok motor Suzuki Thunder senilai Rp 5 jutaan.

Motor Bekas Murah Honda AstreaMeski merupakan motor bekas murahan, ternyata menurut salah seorang pemilik showroom motor bekas di kawasan Kediri, Jawa Timur. Motor bekas paling laris di pasaran atau cukup banyak di cari pembeli ini ialah sosok motor bekas Honda Supra X dan Honda Supra X Fit, mengapa demikian? alasanya tak lain karena perawatan motor tersebut cukup mudah dan body motor yang kokoh apalagi soal konsumsi bahan bakarnya juga terbilang irit sekali sehingga cocok sekali bagi pedagang sayuran atau yang di wilayah Kediri di kenal dengan “Bakul Etek”, menarik sekali bukan.

Baca juga : Daftar Motor Sport Murah Harga Rp 20 juta.

Dari pada sobat otosemi semakin penasaran dengan varian-varian motor bekas murah harga Rp 5 juta, simak selengkapnya daftar motor apa saja yang di maksudkan di bawah ini :

Jenis Motor Bebek Murah

  • Honda Blade (2008) : Rp 5 juta
  • Honda Revo (2008) : Rp 5 juta
  • Honda Supra X (2005) : Rp 5 juta
  • Honda Supra Fit (2008) : Rp 4 juta hingga Rp 5 jutaan
  • Yamaha Vega (2009) : Rp 4 juta
  • Yamaha Jupiter (2004) : Rp 4 juta
  • Honda Kharisma (2006) : Rp 4 juta
  • Suzuki Smash (2003) : Rp 2 juta sampai Rp 3 juta
  • Honda Astrea Legenda : Rp 2 juta

Jenis Motor Matik Murah

  • Yamaha Mio (2008) : Rp 5 juta
  • Suzuki Skywave (2008) : Rp 5 juta
  • Suzuki Spin : Rp 5 juta

Jenis Motor Sport Murah

  • Bajaj Pulsar (2010) : Rp 5 juta
  • Suzuki Thunder (1997) : Rp 5 juta

Itulah daftar harga motor murah bekas Rp 5 juta, semoga ulasan ini bermanfaat bagi anda yang menginginkan sepeda motor murah namun tetap berkualitas. Jangan lupa share yah sobat otosemi.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


*