Infinity Q60 Akan Segera Hadir Bulan Januari

Infinity Q60- Model konsep mobil baru Infinity Q60 ini sudah beredar di dunia maya beberapa waktu yang lalu, namun kini akan menyambut kehadirannya tepat pada tanggal 13 Januari 2015. Debutnya ini kurang beberapa hari lagi dan akan segera di tampilkan di sebuah ajang Detroit Motor Show di Amerika.

Konsep mobil ini sebenarnya terinspirasi oleh desain yang di tampilkan Q80 dan Q50 Eau Rouge. Namun menariknya mobil ini menggunakan mesin dengan kecepatan yang tinggi, selain itu pula juga bentuk yang lebih elegan dan dinamis untuk sebuah sedan terbaru. Serta tingkat kenyamanan yang tiada tara akan di hadirkan varian Infinity Q60.

Mobil ini di buat sedemikian rupa dengan menampilkan edisi coupe dua pintu, sehingga lebih mewah sangat terasa saat masuk ke dalam mobil ini dan tentunya melihat sisi interior berserat karbon. Tempat duduk yang di desain 2+2 berkonsep trim alcantara, akan lebih menawarkan kesan dinamis dan tampil penuh gaya modern berkelas atas.

Dan tak luput mendapatkan sentuhan velg alloy 21 inchi yang terpasang pada kaki-kaki mobil sedan Infinity Q60 ini. Desain ini memang lebih mengutamakan ke era modern masa yang akan datang, selain itu pula konsep mobil ini lebih menampilkan gaya dinamis nan elegan sebuah sedan yang berkelas.

Pihak Infinity sendiri ini akan segera hadirkan varian konsep terbaru ini pada sebuah ajang ternama di Amerika yakni Detroit Motor Show, namun debutnya ini masih belum bisa di klarifikasi dengan jelas apakah juga akan di hadirkan di Inggris ataupun benua lainnya. Sehingga dunia otomotif mengerti dengan jelas sesosok konsep terbaru yang akan di sandang mobil terbaru Infinity Q60 tersebut.

Namun alasan utama terhadap hadirnya Infinity Q60 pertama kali di Amerika, ialah sebab penjualan terhadap varian mobil ini semakin pesat di wilayah sana, terlebih resapan konsumen akan hal mobil sedan dan hanya pabrikan dari Negeri Gingseng saja yang menjadi pesaing tangguh di kelasnya.

Sehingga pabrikan ini memilih negara tersebut sebagai target utama pemasarannya dan mungkin akan segera menyebar di berbagai negara lainnya, namun sebelumnya akan di perkenalkan terlebih dahulu pada ajang yang akan berlangsung di negara tersebut.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


*