Hyundai Segera Melandaskan Tiga Mobil Model Baru

Hyundai Ciptakan Tiga Mobil Model Baru- Menghadapi pangsa otomotif nasional di mana tahun 2015 ini persaingan makin ketat saja. Dengan begitu membuat produsen mobil harus mengatur ulang strategi pemasaran mereka untuk mendapatkan tempat terbaik di hati konsumen.  Tak lain halnya dari Pabrikan Hyundai Motor Company (HMC) yang memproduksi mobil merk Hyundai, kini pabrikan tersebut akan segera memperkenalkan produk baru mereka yang mana hasil ubahan dari generasi sebelumnya menjadi lebih menarik dan tentunya modern.

HMC sendiri ini merupakan produsen mobil berasal dari Korea Selatan yang juga sedevisi dengan Hyundai Kia Automotive Group, untuk meluncurkan tiga mobil model baru mereka yang bakalan siap menghadapi kerasnya persaingan di tahun 2015 ini. Di ketahui tiga mobil ini berjenis model Commercial Car dan model Passanger Car. Dalam proses melandaskan tiga mobil model baru ini HMC mempercayakan kepada mitra resminya di Indonesia bernama PT. HMI (Hyundai Motor Indonesia).

Seperti apa yang telah di ungkapkan oleh PresDir HMI menyatakan bahwa “Kami siap hadapi kerasnya persaingan antar kubu merk mobil lain ini di tahun yang baru yaitu 2015, dengan mengenalkan tiga produk mobil baru hasil ubahan model sebelumnya”. Dari pernyataan tersebut tentunya keinginan terhadap penjualan mobil Hyundai di pasaran yang lebih di tingkatkan lagi dari tahun lalu dan akan berusaha sekeras mungkin mempertahankan tahta brand Hyundai di Tanah Air.

Hyundai Santa Fe

Mobil model passanger car pertama ini bernama Hyundai New Santa Fe ‘DSpec’ dan yang berubah dari mobil ini ialah dari segi desain bodi yang lebih menampakkan kesan lebih modern. Kemudian dari segi fitur juga ada penambahan beberapa andalan Hyundai yang bakal di adopsi mobil baru ini.

Hyundai Avega

Mobil model kedua ini memiliki nama Hyundai New Grand Avega 2015, sisi ubahan yang di perbaharui ini terletak di bagian interior serta eksterior yang berubah dratis sekali lebih mengedepankan kesan mewah dan stylish masa kini. Berlanjut masalah mesin mobil baru ini rupanya bakal memakai tipe transmisi 6 percepatan bersistem Automatic CVT Shifttronic.

Hyundai New Starex Mover Ambulance High Roof

Mobil model Commercial Car ini mengusung nama baru yaitu Hyundai New Statex Mover Ambulance High Roof. Mobil ini di ciptakan khusus yang bakal berikan cita rasa berbeda dari model ambulance pada umumnya dan kemampuan yang di hasilkan pun lebih baik, sehingga dapat menunjang kegiatan yang berada di Rumah Sakit namun yang berskala luas hingga International atau besar.

Setelah mengulas tentang tiga mobil model baru Hyundai ini, mari melanjutkannya membahas soal harga yang ditawarkan oleh pihak HMC ini ialah sebagai berikut :

  • New Hyundai Santa Fe ‘DSpec’ mesin diesel —Rp 501.25jutaan.
  • New Hyundai Santa Fe ‘DSpec’ mesin bensin —Rp 458 jutaan.
  • Hyundai New Grand Avega tipe A/T —Rp 220 jutaan.
  • Hyundai New Grand Avega tipe M/T —Rp 206 jutaan.
  • Hyundai New Starex Mover Ambulance High Roof —Rp 384 jutaan.

Dari data harga di atas ini mobil model baru tersebut on the Road Jakarta. Sehingga kemungkinan akan beda tipis dengan di wilayah sekitar tempat tinggal anda, yang menawarkan mobil Hyundai di diler mobil terdekat.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


*