HOT! Yamaha NMAX Di Bandrol Harga Rp 27,4 Juta

Harga Yamaha NMAX 155cc – Kejayaan Honda PCX 150 kini mulai santer di penjuru Dunia, namun dengan kedatangan sesosok skuter matik premium besutan Yamaha yaitu Yamaha NMAX ini membuat nyali PCX 150 merebutkan pasaran skuter premium semakin tipis saja. Bahkan rumor mengatakan produk premium terbaru Yamaha tersebut di bandrol dengan harga yang jauh lebih murah di bandingkan dengan rivalnya yaitu Honda PCX 150 yang berharga Rp 39,8juta.

Selain itupun kabar yang beredar menyebutkan bahwa YMC (Yamaha Motor Company) kini telah meluncurkan beberapa model global sebagai salah satu produk premium andalan mereka seperti Yamaha N-Max dan Yamaha X-Max.

Yamaha NMAX sendiri ini akan mulai muncul di bulan Februari ini dan akan menggendong kapasitas mesin yang lebih besar dari rivalnya yaitu 155cc dengan teknologi terbaru Blue Core. Selain itu juga akan di bekali beberap fitur modern besutan yamaha yang paling baru.

Namun dengan mesin yang cukup handal di banding Honda PCX 150 serta teknologi yang memumpuni tersebut, harga Yamaha NMAX ini hanya mentok di nilai Rp 27,4 juta saja. Lumayan jauh lebih murah daripada rivalnya yang hampir menyentuh harga 40’jutaan.

Harga yang di labelkan ke Yamaha NMAX ini memang tergolong murah, karena proses produksinya ini tepat berada di wilayah Indonesia. Namun murah pun skuter matik premium yamaha ini tetap menganut model global yang telah di uji kemampuan yang pas dengan khas produk premium pada umumnya.

PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing sebagai perusahaan yang akan memproduksi Yamaha NMAX ini akan mendistribusikan produk premium andalan yamaha ini ke Negara ASEAN dan setelah itu akan merambah ke Negara Maju lainnya. Berbeda dengan Honda PCX yang produksinya asli buatan Vietnam yang menjadikan harganya melambung tinggi karena impor dari negara tersebut saja sudah memakan banyak biaya besar.

Skutik khas premium Yamaha NMAX yang memiliki tampilan sporty berkelas ini akan mengadopsi bodi yang lumayan ringan serta frame yang bertipe kaku, sehingga untuk kesan handlingnya akan semakin nyaman dan lincah.

Kemudian skutik ini juga di lengkapi dengan pendingin berupa air yang merupakan hasil dari pengembangan sang teknologi Blue Core andalan yamaha yang berkombinasi dengan sistem terbaru VVA (Variable Valve Actuation).

Dan fitur manarik lainnya antara lain sudah mengandalkan sistem rem ABS (Antilock Brake System) dan lebih sporty dengan memakai velg ukuran 13 inchi yang berbeda pada skutik premium lainnya yang berukuran 14 inchi.

Bahkan lebih futuristiknya ini gaya yang di anut oleh varian skutik premium Yamaha NMAX ini di gadang-gadang sebagai suatu spesies terbaru yang masih berDNA MAX series. Serta varian lawas yang masih sekandung DNA ini ialah model Yamaha TMAX 530cc dan Yamaha XMAX yang memiliki varian kapasitas mesin antara lain 400cc, 250cc, 125cc.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


*