Honda Verza 150 Facelift Sudah berstandart Emisi Euro 3

honda verza 150 facelift

Produk Sepeda Motor Honda Verza 150 Facelift Indonesia Kanntongi Standart Emisi Euro 3- Dunia otomotif yang sudah mulai berkembang pesat ini ternyata juga ada perbaharuan mengenai aturan penggunaan mesin yang haruslah menyandang standart emisi bertaraf euro 2 atau euro 3. Sehingga kini para produsen kendaraan termasuk juga segmentasi roda dua di Indonesia telah baru-baru ini pasarkan produk sepeda motor yang sudah beremisi euro 3.

Begitupun produk terbaru dari PT Astra Honda Motor (AHM) yang kabarnya segera merilis versi penyegaran sosok motor sport Honda Verza 150. Selain mengusung tampilan yang lebih segar dari sebelumnya, ternyata Honda Verza 150 tersebut telah mengantongi standart emisi euro 3. Wah, menarik bukan? Pastinya sosok motor Verza 150 Facelift ini bakal lebih banyak lagi memikat hati konsumen untuk membelinya terutama kaum muda yang selalu ingin tampil eksis di depan para gadis-gadis.

Jika anda melihat secara fisiknya, perbedaan yang begitu terlihat ialah pada bagian konsep desain yang nampak agresif dengan striping corak terbaru serta lebih di perindah dengan adanya aksen krom pada penutup knalpot selain itu kesan sporty juga terpaut di bagian suspensi belakang berwarna hitam pekat. Bahkan saat anda melirik panel meternya sang motor sport Honda Verza Facelift kini lebih mengandalkan nuansa yang modern masa kini ditambah pola karbon pada latar belakang bagian pengukur kecepatan.

Menurut Direktur Pemasaran PT AHM, Margono Tanuwijaya mengatakan bahwa sejak proses perdana pelucuran Honda Verza di tahun 2013 sudah terlihat banyak sekali yang meminatinya dan pertumbuhan pecinta Verza juga semakin banyak terhitung dari banyaknya pula komunitas Honda Verza yang tersebar di berbagai penjuru Nusantara. Hal ini dikarenakan harga motor sport ini sangat bersahabat sekali serta ditambah desain yang sporty membuat Honda Verza kini menjadi salah satu idola terbaru di kelas low-end motor sport.

Memang metode penyegaran tampilan inilah merupakan upaya pihak perusahaan untuk memberikan nuansa baru bagi pecinta motor sport entry level, selain itu juga salah satu cara menambah nilai plus untuk pemiliknya dengan menyuguhkan desain lebih baru serta fitur menarik yang memanjakannya sekaligus menemani aktifitas berkendara yang aman dan nyaman. Dengan begitu bisa jadi Honda Verza Facelift bakal masuk nominasi motor sport terlaris buatan Honda di kelasnya.

Mengenai dapur pacu Honda Verza 150 versi Facelift dibekali dengan mesin kapasitas 150cc, 4-langkah SOHC bersilinder tunggal serta menggunakan transmisi manual lima percepatan dan tak lupa sebagai pendukung ketangguhan mesinnya pihak Honda sematkan sistem suplai bahan bakar PGM-FI. Bahkan dengan sistem pensuplai bahan bakar yang canggih itu bisa mencatat 48km/liter (EURO 2) dan 45,25km/liter (EURO 3) yang jelas metode ini merupakan hasil dari ECE R40.

Sekarang membahas soal harga Honda Verza 150 Indonesia ini relatif terjangkau oleh konsumen yakni sekitar Rp 17,9 jutaan (Spoke Wheel) dan Rp 18,8 jutaan (Cast Wheel), harga tersebut masih pasaran on the road Jakarta. Dan tentunya beda tipis dengan harga yang ada di daerah tempat tinggal anda.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


*