Honda Rilis MPV Terbaru 6 Penumpang

Honda Jade Terbaru

Honda Rilis MPV Terbaru- Honda merilis varian terbaru di kelas MPV, produk baru ini di namai dengan Honda Jade. Di mana baru-baru ini mpv tersebut telah di luncurkan di wilayah Tokyo, Jepang. Bahkan kendaraan mpv terbaru ini telah mengusung kapasitas penumpang hingga 6 orang dewasa. Rumornya mpv honda ini masih segar di negara Sakura tersebut, namun sebenarnya mobil honda ini belum lama ini sempat menjajaki wilayah di China sebagai tujuan pemasaran utamanya.

Memang sesuai dengan kenyataan yang ada bahwa mobil MPV terbaru ini telah di ciptakan khusus untuk pasaran mobil di China, tepatnya peluncuran mobil baru ini di era tahun 2013 silam. Untuk proses perilisan pertama Honda mengambil tempat di Shanghai Auto Show 2013 sebagai perdana mempersembahkan model MPV 6 penumpang. Namun saat debutnya ini mobil ini masih mengadopsi nama Concept S.

Tekat honda yang kuat terhadap mobil ciptaannya ini pun menjadikan salah satu varian mpv ini mulai merambah ke Jepang baru-baru ini. Respon positif pun mulai bermunculan di masyarakat Jepang yang khas dengan kebudayaan tradisional, dan mpv ini pun mengusung sebuah nama Honda Jade sebagai label terbarunya.

New Honda Jade ini pertama kali di luncurkan di wilayah China masih menggunakan mesin kapasitas 1.8 liter berteknologi i-VTEC dengan mengandalkan konsep stylish untuk lebih baik di pandang. Bahkan tekat bulatnya untuk memasarkan produk baru MPV ini ke Jepang pun, pihak honda telah mengoprek isi teknologi dapur pacu mesinnya menjadi Sport Hybrid o-DCD (Intelligent Dual-Clutch Drive).

Pada sistem penggerak Honda Jade ini mempercayakan kolaborasi mesin konvensional, di mana kolaborasi ini mencangkup motor listrik dengan 1.5 liter injeksi yang di padukan secara langsung. Saat mengendarai Honda MPV Jade ini di jalanan yang lurus pun mampu memakai transmisi hingga 7-speed berkopling ganda. Untuk masalah model teknologi yang di gandrungi varian Honda Jade ini sebenarnya hampir sama dengan model Honda varian Fit (Jazz) Hibrida dan Honda Vezel.

Selain menggunakan teknologi yang beda pun Honda Jade ini juga di bekali dengan fitur menarik antara lain Fitur Adaptive Cruise Control, Lane Keeping Assist, Road Departure Mitigation, dan Collision Mitigation Braking.

Untuk posisi tempat duduk pun Honda mengambil formasi 2 + 2 + 2 hingga total jumlah penumpang mencapai 6 orang. Bahkan model kapasitas penumpang yang banyak ini masih di andalkan untuk model baru MPV Honda Jade yang di pasarkan di Jepang, namun untuk Negara China varian mobil honda tersebut masih memakai 5 penumpang saja serta kelebihannya di bagian bagasi mobil semakin luas.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


*