Honda RC213V Versi Jalanan Siap Ramaikan GIIAS 2015

Ini Dia Tampang Honda RC213V Street di GIIAS 2015– Ajang pamer-pamer kendaraan di salah satu event yang cukup terkenal di Indonesia yaitu Gaikindo Indonesia International Motor Show yang lebih di kenal dengan singkatan GIIAS. Ternyata dalam ajang tersebut tidak hanya menampilkan sosok deretan mobil terbaru masa kini, melainkan sepeda motor terbaru juga ikut meraimaikan. Salah satu peserta di ajang GIIAS 2015 yaitu PT. Astra Honda Motor (AHM) selaku agen resmi pemegang tunggal merek Honda di wilayah Tanah Air tercinta ini, bahkan kabarnya AHM sudah persiapkan amunisi terbaru mereka yang bakal membuat mata kita terpelongoh dengan wujud sportbike versi jalanan.

Namun sebelumnya memang amunisi pertama PT. AHM yang bakal di kenalkan ke gelaran GIIAS 2015, meliputi enam unit big bike yang cukup ganas dan gahar pastinya serta sudah resmi masuk pasar Indonesia enam bulan belakangan ini dan enam unit varian big bike tersebut adalah Honda NM4 Vultus, Honda CB500X, Honda CB500F, Honda CB650F, Honda CBR650F dan Honda CBR1000RR SP. Menariknya ke enam unit big bike terbaru itu sama-sama mengandalkan mesin tangguh berkapasitas lebih dari 500cc, bayangkan saja betapa gaharnya peforma mesin motor baru honda itu saat digeber di jalanan Indonesia.

Selain itu juga PT AHM kabarnya akan menempati booth Honda di Hall 10 area Pre-Function 20 di gedung Indonesia Concention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang. Ada pula konsep tema yang di usung oleh Honda pada booth itu ialah “Smart Mobility for the Future”, perlu anda ketahui bahwa konsep tersebut itu akan menampilkan deretan sepeda motor dengan menggendong teknologi canggih dan pintar serta peforma mesin yang cukup memuaskan para pecinta motor kencang.

Dan alasan utama Honda kenalkan big bike andalan tak lain karena mereka ingin ikut serta dalam bagian di dalamnya sekaligus merupakan langkah pendekatan kepada pecinta big bike dengan produk honda di segmentasi kelas sepeda motor premium. Oleh sebab itu enam unit big bike mereka bersama-sama di perkenalkan lebih dalam ke publik melalui ajang GIIAS 2015. Dengan begitu masyarakat luas terutama pecinta motor besar bisa lebih mengetahui ternyata honda juga ada produk sepeda motor kelas premium, dan bukan hanya kompetitor lainnya saja.

Di balik menghadirkan enam unit varian motor besar dengan kubikasi mesin di atas 500 cc, AHM pula sudah menyiapkan amunisi pada segmentasi motor sport yakni Honda RC213V-S yang merupakan wujud dari versi jalan raya sosok motor balap andalan tim repsol honda yaitu Honda RC213V. Pastinya anda sudah mengetahui juga tampang Honda RC213V sendiri yang juga merupakan tunggangan Marc Marquez. Tapi spesifikasi untuk Honda RC213V Street ini sudah di sesuaikan dengan keperluan bagi pengguna jalan raya.

Sejarah nama Honda mulai saat ini sedang naik daun berkat PT AHM merilis dua unit motor baru tepat pada bulan Agustus 2015, kedua jagoan baru itu adalah Honda Sonic R150 sebagai penantang Suzuki Satria F150 dan New Honda CR150R StreetFire sebagai penantang Yamaha R15 serta Kawasaki Ninja 150. Bahkan mereka sudah menuai banyak total jumlah penjualan sepeda motor berkat motor-motor baru, yang beberapa bulan belakangan ini masuk pasar motor Indonesia dengan banderolan harga cukup terjangkau oleh kalangan menengah. Jangan lupa sobat baca ulasan ini deretan motor sport murah dan cara mudah deteksi velg bekas berkualitas.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


*