Honda Kenalkan Moge Honda CBR1000RR dan NM4

Ini Dia Moge Honda Terbaru Si CBR1000RR dan NM4- Persaingan antara Yamaha dan Honda memang cukup memanas sekali di pasaran otomotif Indonesia, pertarung hebat ini saling beradu menciptakan model pesaing yang tangguh untuk menjajari varian produk kompetitornya tersebut. Seperti pada kelas low entry-level 150cc ini pun Yamaha menyuguhkan Yamaha R15 sebagai penantang Honda CBR150R. Kedua motor sport kelas bawah ini cukup menggemparkan sekali yang mana bersaing merebut penjualan yang paling laris, selain itu juga ada pada model motor sport Honda CBR250R juga Yamaha tawarkan pesaingnya bernama Yamaha R25.

Namun untuk kali ini Honda suguhkan lagi varian kelas high-level 1000cc an, motor sport premium ini merupakan spesies jenis baru yakni Honda CBR1000RR serta saudaranya Honda NM4. Kedua jagoan Honda ini bakal meneruskan lagi pertarungan sengit antar Honda-Yamaha, yang di kelas motor sport entry-level ini ternyata memiliki kedudukan yang imbang antar spesies berbeda itu. Dengan begitu membuat PT. Astra Honda Motor (AHM) selaku ATPM honda untuk wilayah negeri tercinta ini yaitu Indonesia, mereka meluncurkan motor sport di segmentasi menengah ke atas untuk pasaran motor Tanah Air.

Prosesi perkenalan atau debut pertama ini pun tepat di laksanakan pada hari Minggu (12/04/2015) yang mana pihak AHM meluncurkan produk motor sport All New Honda CBR1000RR dan Honda NM4 ini kepada komunitas moge Indonesia, mengapa ini menjadi pilihan utama honda? setelah di usut secara detail ternyata kedua motor honda ini memang pemasarannya di targetkan untuk mereka yang penggemar moge, sesuai kenyataan yang ada bahwa kedua motor honda baru ini juga masuk dalam kategori motor gede.

Menariknya cara mengenalkan kedua produk baru Honda ini cukup unik yakni dengan cara diam-diam melakukan tes spontan tanpa adanya dulu pemberitahuan kepada publik di wilayah Ibu kota. Hal ini di lakukan agar mengetahui seberapa besar mereka merespon kedatangan sosok moge honda terbaru yang melintasi jalanan kota, terlebih juga reaksi pasar terhadap Honda CBR1000RR dan Honda NM4 ini. Uji coba ini ternyata berhasil menyabet banyak perhatian publik serta mendapat respon positif yang begitu amat baik sekali demi kelangsungan motor sport Tanah Air. Tes dadakan ini pun juga ada dari beberapa mereka yang ingin merasakan sensasi berkendara motor sport premium besutan Honda.

Jika kembali pada era tahun 2014 tepatnya saat ajang Indonesia Motorcycle Show 2014 (IMS) ini pun ternyata kedua motor sport premium honda yaitu Honda CBR1000R dan NM4 ini telah lebih dahulu nangkring di sana. Walau telah secara resmi dikenalkan ke publik, namun PT. AHM masih belum bisa di konfrimasi lebih lanjut mengenai pelepasan sosok moge honda terbaru ini ke pasaran motor Tanah Air. Hal ini di karenakan pihak Honda Indonesia masih belum bisa menetapkan banderolan harga yang pas atau cocok untuk sang Moge Honda NM4 dan Honda CBR1000RR.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


*